Mudah Banget! Begini 4 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya, Aman dan Cepat

Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya
Beragam cara mudah untuk menghilangkan jerawat cuma pakai lidah buaya (Youtube :Emasuperr)
0 Komentar

Setelah kamu aduk rata, maka tambahkan ¼ sendok tek kayu manis yang bubuk, kemudian kamu dapat mengoleskan hasil campuran tersebut ke wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit.

Setelah selesai, maka kamu dapat bilas dengan menggunakan air yang bersih dan juga rasakan perbedaan pada wajah.

2. Masker lidah buaya dan perasan jeruk lemon

Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya yang lain adalah dengan menggunakan masker lidah buaya dan juga perasan jeruk lemon.

Baca Juga:6 Cara Memutihkan Wajah yang Ga Perlu Banyak Modal, Dijamin Ampuh Cerah Permanen!Begini 6 Cara Merawat Hijab Buttonscarves supaya Tetap Awet dan Always On Fleek!

Mempunyai jerawat di wajah tidak hanya dapat mengurangi rasa percaya diri kamu, tetapi juga dapat membuat wajah menjadi lebih stres.

Membuat masker dari lidah buaya dan jeruk lemon juga dapat mmebantu wajah menjadi lebih segar dan juga cerah, sembari lidah buaya mampu mengobati jerawat.

Bahan yang kamu perlukan adalah 2 sendok lidah buaya yang telah dihaluskan atau gel lidah buaya dan kemudian campurkan dengan ¼ sendok teh perasan jeruk lemon.

Setelah selesai, kamu dapat mengoleskan ke wajah dan kemudian diamkan selama kurun waktu 5 hingga 10 menit, lakukanlah car aini secara rutin dan wajah akan menjadi lebih bersih dan juga menjadi lebih cerah secara alami.

3. Membuat spray dari lidah buaya

Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya selanjutnya yakni kamu dapat membuat spray dari lidah buaya. Untuk dapat membantu pertumbuhan pada sel kulit yang lebih optimal dan juga maksimal, maka kamu dapat membuat spray yang terbuat dari lidah buaya.

Spray ini dapat membantu kamu dalam melembabkan wajah tanpa membuatnya menjadi terlalu berminyak. Dimana sebum atau minyak yang berlebih dapat memicu datangnya jerawat ke wajah.

Yang kamu perlukan adalah mempunyai botol dengan ukuran 60 ml dan kemudian masukkanlah 45 ml air yang telah dipurifikasi, lalu 15 ml lidah buaya yang telah dihaluskan, dan 2 tetes minyak esensial kesayangan kamu. Sangat disarankan untuk menggunakan minyak esensial yang mengandung anti bakteri seperti lavender.

0 Komentar