5 Face Wash untuk Kulit Kusam, Terbukti Bikin Wajah Cerah dan Glowing Permanen Mulai dari 20 Ribuan Aja

face wash untuk kulit kusam
Rekomendasi face wash untuk kulit kusam (Youtube: Christina immanuel)
0 Komentar

3. Wardah White Secret Facial Wash with AHA

Rekomendasi face wash untuk kulit kusam yang lain adalah face wash dari Wardah. Face wash ini sangat mudah kamu temui dimananpun, bahkan di minimarket terdekat pasti ada face wash yang dikenal ampuh dalam mengatasi kulit kusam ini.

Pembersih wajah dengan clear formula yang terasa lembut dan juga nyaman ini diklaim mampu untuk membersihkan kulit kamu dari sisa-sisa make up yang menempel dan juga kotoran yang menempel paa wajah kamu, tak hanya itu face wash Wardah ini juga dapat menjaga kelembapan kulit secara lebih optimal.

4. Wardah C-defense Energizing Whip Foam

Pilihan face wash untuk kulit kusam yang selanjutnya yakni Wardah C-defense energizing whip foam. Sabun cuci muka ini dapat kamu jadikan pilihan guna mengatasi kulit kusam supaya wajah menjadi glowing dan cerah.

Baca Juga:Mudah Banget! Begini 4 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya, Aman dan Cepat6 Cara Memutihkan Wajah yang Ga Perlu Banyak Modal, Dijamin Ampuh Cerah Permanen!

Face wash ini diformulasikan secara khusus yakni dengan Dense Whip Particles yang menghasilkan busa secara 3x lebih padat untuk membersihkan kulit dari berbagai macam kotoran, minyak berlebih pada wajah dan juga sisa make up yang masuk hingga ke dalam pori-pori wajah.

Face wash Wardah ini mengandung Hi-Grade Vitamin C yang kaya akan antioksidan dan efektif dalam mencerahkan wajah dan juga mampu melindungi kulit dari berbagai kerusakan.

Formula dari face wash ini sangat cocok dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit, terutama dalam mencerahkan wajah yang kusam.

5. Nivea Sparkling Bright Facial Foam

Sumber foto :Instagram

Rekomendasi face wash untuk kulit kusam yang lainnyal adalah Nivea sparkling bright facial foam. Face wash satu ini dapat mengatasi kulit yang kusam supaya wajah kamu menjadi glowing dan juga cerah.

Kandungan dari face wash Nivea ini mengandung pearl whitening complex yang efektif dalam mencerahkan warna kulit wajah dan juga dapat menyamarkan noda hitam selama 10 x lebih baik dari kandungan vitamin C.

Selain itu busa lembut dari face wash Nivea ini juga efektif dalam membersihkan kulit wajah hingga ke dalam pori-pori wajah yang sekaligus juga mampu untuk melembabkan kulit. (*)

0 Komentar