6 Produk Aloe Vera untuk Wajah Terbaik, Rahasia Wajah Mulus Bebas Jerawat, Cocok untuk Semua Usia, Mulai dari 20 Ribuan!

produk aloe vera untuk wajah
6 Produk Aloe Vera untuk Wajah Terbaik, Rahasia Wajah Mulus Bebas Jerawat, Cocok Untuk Semua Usia, Mulai dari 20 Ribuan! (YouTube.com/ Anaysa)
0 Komentar

Tak hanya mengandung lidah buaya, produk gel ini juga memiliki kandungan mint, vitamin E hingga vitamin B. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai primer, pelembab atau sleeping mask. Harganya pun sangat murah mulai dari 22 ribuan aja nih.

4. Azarine Aloe Vera Gel with Honey

Mungkin sebagian dari kamu sering mendengar brand Azarine karena produk sunscreen yang viral. Namun, ternyata merek satu ini juga mengeluarkan varian aloe vera gel yang tak kalah khasiatnya. 

Uniknya, Azarine Aloe Vera Gel with Honey ini diklaim menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Produk aloe vera gel ini juga mampu melembabkan sekaligus menenangkan kulit yang mengalami kemerahan atau terpapar sinar matahari. 

Baca Juga:Apakah Minyak Zaitun Bisa Menghilangkan Jerawat? Tenang, Tetap Simak 2 Poin Pentingnya!Modal Gratisan! Ini 5 Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Bahan Asli Alami, Semua Ada di Rumah

Selain kandungan madu dan lidah buayanya, produk ini juga memiliki ekstrak mentimun yang dikenal sebagai antioksidan sekaligus anti iritasi yang baik untuk menjaga kulitmu. Harganya pun mulai dari 35 ribuan aja, lho. 

5. N’Pure Cactus Aloe Vera Gel

Apakah kamu tengah mencari produk aloe vera untuk wajah terbaik yang lokal dan memiliki harga terjangkau? Jika iya, maka N’Pure Cactus Aloe Vera Gel adalah jawaban yang tepat. 

Produk aloe vera yang mampu melembabkan sekaligus menenangkan kulit yang merah atau meradang ini dikenal menggunakan bahan-bahan terbaik. Diketahui ada kanduandinagan extract cactus, beauty oil hingga prickly pearl oil yang berfungsi ganda dalam mencegah kerutan hingga garis-garis halus di wajah.

Cocok banget untuk kamu yang berusia 25 tahun ke atas dan mencegah tanda penuaan dini. Ada pula kandungan lemon yang mampu mencerahkan wajah secara bertahap. Harga per botolnya dibanderol mulai dari 38 ribuan.

6. Viva White Aloe Gel Moisture

Produk aloe vera untuk wajah terbaik terakhir yaitu Viva White Aloe Gel Moisture. Produk asli Indonesia ini dikenal sebagai salah satu merek yang tak kalah khasiatnya dengan brand asal luar negeri. 

Sebab, produk aloe vera satu ini mampu menghidrasi, menenangkan hingga melembabkan kulit sekaligus. Kandungan aloe vera nya juga efektif dalam menyembuhkan jerawat yang tengah meradang. Kamu bisa menggunakannya sebagai masker wajah, pelembab, hingga krim mata yang melembabkan. Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, masih aman ho menggunakan produk ini. Sebab tidak mengandung paraben dan alkohol. Harga setiap botolnya dibanderol mulai dari 19 ribuan aja. (*)

0 Komentar