Brand Lokal Tak Gentar! Inilah 7 Merek Sepatu Putih Lokal Terbaik untuk Kalian Miliki

sepatu putih lokal
inidia 7 rekomendasi sepatu putih lokal terbaik untukmu. (Foto: freepik)
0 Komentar

3. Johnson Angkasa Lowcut

Selanjutnya ada Johnson Angkasa Lowcut, sepatu seri Angkasa ini pada bagian atasnya menggunakan bahan kulit sintetis yang berkualitas dan tahan lama.

Sepatu ini juga telah menggunakan sol sintetis direct injection sehingga membuat daya rekat antara bagian atas dengan sol sangatlah kuat.

Johnson Angkasa Lowcut ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya Rp 109.000 saja dan bisa menjadi sepatu putih lokal andalan untuk berbagai aktifitas sehari-hari kalian.

Baca Juga:Hanya Seratus Ribuan! Inilah Harga Sepatu Aerostreet Putih yang Bikin Tampilanmu Makin Kece Badai di Tahun 20237 Sepatu Putih Mirip Nike Air Force 1 Low White Ini Bikin Tampilanmu Keren Tanpa Menguras Isi Dompet, Wajib Punya!

4. Ando Trick

Beralih ke daftar sepatu putih lokal selanjutnya ada sepatu Ando Tricks. Sepatu putih yang mirip Nike Air Force 1 low versi lokal ini didesain untuk menunjang berbagai aktifitas kalian sehari-hari.

Sepatu putih lokal : Ando Trick. (Foto: shopee)

Bagian atas sepatu ini menggunakan bahan tekstil dan kulit sintetis yang berkualitas dan tahan lama. Sepatu ini juga menggunakan sol sintetis direct injection sehingga daya rekat antara bagian atas dengan sol sangat kuat.

Sepatu ini dapat kalian miliki dengan merogoh kocek sebesar Rp 165.600 saja dan tersedian ukuran 39 hingga 45.

5. Paulmay Denver White

Sepatu putih yang juga hampir mirip dengan Nike Air Force 1 low hadir dengan bahan yang nyaman untuk beraktifitas sehari-hari dengan gaya yang tetap stylish.

Hal yang paling menarik saat kalian membeli sepatu paulmay adalah Jika kalian tidak suka dengan barang yang sudah diterima maka pihak Paulmay akan memberikan refund loh.

Selain itu, jika barang yang kalian beli ternyata kebesaran/kekecilan juga bisa ditukar dan jika barang rusak dalam 90 hari akan diganti dengan yang baru. Servis yang menarik kan?

Nah, dengan segala servise yang diberikan itu, Sepatu putih mirip Nike Air Force 1 Low White dari Paulmay ini hanya dibandrol Rp 197.670 saja loh

Baca Juga:Hemat! 7 Rekomendasi Semir Sepatu Netral Terbaik Ini Bisa untuk Semua Warna SepatuYuk Coba 7 Rekomendasi Semir Sepatu Putih Terbaik, Dijamin Sepatumu Seperti Baru Lagi

6. Aerostreet Massive Putih

Kemudian di daftar sepatu putih lokal selanjutnya ada dari Aerostreet lagi yakni seri Massive. Sepatu ini hadir dengan desain yang simpel namun banyak printilan-printilan yang membuat sepatu ini makin terkesan keren.

0 Komentar