Brand Lokal Tak Gentar! Inilah 7 Merek Sepatu Putih Lokal Terbaik untuk Kalian Miliki

sepatu putih lokal
inidia 7 rekomendasi sepatu putih lokal terbaik untukmu. (Foto: freepik)
0 Komentar

Sepatu putih lokal: Aerostreet Massive putih. (Foto: shopee)

Contohnya saja dengan desain samping sang memiliki lis garis khas Aerostreet yang membuatnya tidak terkesan polos.

Kemudian juga ada label aerostreet kecil berwarna merah dibagian samping atas tali sepatu yang membuatnya makin manis.

Sepatu Aerostreet Massive putih ini dapat kalian miliki dengan menyiapkan dana sebesar Rp 139.900 saja, sangat murah sekali kan?

Baca Juga:Hanya Seratus Ribuan! Inilah Harga Sepatu Aerostreet Putih yang Bikin Tampilanmu Makin Kece Badai di Tahun 20237 Sepatu Putih Mirip Nike Air Force 1 Low White Ini Bikin Tampilanmu Keren Tanpa Menguras Isi Dompet, Wajib Punya!

7. Aerostreet Brave Low Putih

Selanjutnya masih dari Aerostreet juga yakni seri brave, sepatu ini adalah solusi bagi kalian yang kurang begitu cocok dengan desain sepatu Aerostreet seri Massive karena tidak terlalu suka dengan lis garis pinggir sepatunya.

Sepatu Aerostreet Brave Low putih ini hadir dengan desain yang secara garis besar hampir sama persis seperti Aerostreet seri Massive, yakni dengan desain yang simpel dengan aksen label aerostreet kecil berwarna merah dibagian samping atas tali sepatu.

Harga sepatu Aerostreet putih seri Brave Low ini juga sama dengan seri massive yakni hanya Rp 139.900 saja kalian sudah bisa memiliki sepatu ini.

Itulah 7 daftar sepatu putih lokal yang bisa kalian jadikan pandangan dalam memilih sepatu putih dri brand lokal indonesia. Dan ingat, pakai sepatu lokal itu adalah suatu kebanggaan bagi kita karena itu adalah salah satu hal yang bisa memajukan Industri tanah air tercinta kita. (Dy)

0 Komentar