Modal 0 Rupiah! Begini 5 Cara Memutihkan Kulit Paling Mudah dan Aman, Dijamin Hasil Cerah Permanen

cara memutihkan kulit
cara memutihkan kulit yang paling mudah, aman, dan juga instan. (Youtube:Marlia Bella Utami)
0 Komentar

Cara memutihkan kulit secara alami berikutnya adalah dengan menghindari paparan sinar matahari secara langsung. Sinar matahari memanglah sangat baik karena mengandung sejumlah vitamin D.

Namun, jika kulit terkena paparan sinar matahari secara langsung dan berlebihan maka dapat memunculkan flek hitam pada kulit serta dapat memunculkan beragam tanda-tanda penuaan dini.

Solusinya yakni dengan menggunakan sunscreen dengan minimal 30 SPF supaya dapat terlindungi dari paparan sinar matahari ketika sedang beraktivitas di luar ruangan atau outdoor.

Baca Juga:5 Face Wash untuk Kulit Kusam, Terbukti Bikin Wajah Cerah dan Glowing Permanen Mulai dari 20 Ribuan AjaMudah Banget! Begini 4 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya, Aman dan Cepat

Tak hanya itu, kamu juga dapat menggunakan topi ataupun payung ketika kamu sedang beraktivitas di luar ruangan atau outdoor. Selain itu jangan pernah lupa untuk menggunakan baju dengan lengan yang panjang yang dapat menutupi kulit tangan kamu.

3. Rutin untuk membersihkan kulit

Cara memutihkan kulit yang selanjutnya adalah dengan rutin untuk membersihkan kulit. Untuk dapat memiliki kulit yang putih serta cerah secara alami, maka kamu harus rajin untuk membersihkan tubuh.

Adapun caranya yakni dengan mandi dan menggunakan sabun yang sesuai dengan jenis kulit kamu, jangan sampai salah dalam menggunakan sabun karena kulit kamu dapat berubah menjadi rusak dan kering.

Sangat disarankan pula untuk dapat membersihkan kulit dengan menggunakan scrub yang sangat berfungsi dalam mengangkat sel-sel kulit yang mati dan membuat kulit menjadi terlihat kusam. Adapun penggunaan scrub untuk badan yakni dengan 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

4. Rajin berolahraga

Cara memutihkan kulit yang selanjutnya adalah dengan rutin melakukan olahraga. Tak hanya dapat mencerahkan kulit, tetapi aktivitas positif ini juga sudah terbukti mampu untuk mengoptimalkan metabolisme pada tubuh dan pastinya kegiatan ini sangatlah menyenangkan.

Kegiatan olahraga sendiri dapat kamu lakukan dalam 3 kali dalam satu minggu dengan durasi yakni sekitar 30 menit. Kemudian pilihlah jenis olahraga yang paling cocok untuk kebutuhan diri kamu dan kamu dapat melakukan olahraga tersebut secara konsisten.

5. Mengonsumsi makanan yang bergizi seimbang

Cara memutihkan kulit yang selanjutnya adalah dengan mengonsumsi makanan yang memiliki gizi yang seimbang. Karena untuk dapat memnuhi kebutuhan nutrisi serta gizi yang seimbang.

0 Komentar