Tidak Perlu Mahal Inilah 7 Cara Mengecilkan Pori-Pori Kulit, Dijamin Efektif Dan Berhasil!

cara mengecilkan pori-pori kulit
cara mengecilkan pori-pori kulit wajah (youtube)
0 Komentar

3. Selalu menggunakan tabir surya setiap hari

Cara mengecilkan pori-pori kulit yang selanjutnya adalah dengan selalu menggunakan tabir surya setiap harinya.

Usahakan untuk menggunakan tabir surya spectrum luas, dengan kandungan SPF minimal 30, gunakan setiap hari untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

Selain itu juga, usahakan untuk selalu memakai topi agar kulitmu tidak terpapar sinar matahari secara langsung ketik berada di luar ruangan dalam jangka waktu yang lama.

Baca Juga:Sikecil Bandel Inilah 5 Mobil Kecil Pengangkut Barang, Dapat Membantu Pekerjaanmu Dengan Cepat!Sigesit Irit, Inilah Mobil Kecil untuk 5 Orang, Cocok untuk Keluarga Kecil!

4. Aplikasikan pelembap setiap hari

Rutin menggunakan pelembap mampu menjaga dan juga melindungi kelembutan pada kulitmu, sebab produk ini sendiri dipercaya mampu menghilangkan pori-pori besar di wajah.

Pilihlah pelembap nonkomedogenik yang sesuai dengan tipe kulitmu, jika kamu memiliki tipe kulit berminyak, gunakanlah pelembap bebas minyak, yang mampu membantu mengurangi pembesaran pori-pori wajah.

5. Rutin melakukan eksfoliasi

Cara mengecilkan pori-pori kulit yang selanjutnya adalah dengan cara rutin melakukan eksfoliasi, buat yang belum tahu apa itu eksfoliasi, berikut kami beritahukan sekilas mengenai eksfoliasi.

Eksfoliasi merupakan perwatan wajah yang memiliki tujuan untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah, jika eksfoliasi dengan lembut dan juga aman, maka cara ini mampu membuat pori wajah lebih tersamarkan.

Kamu tidak perlu melakukannya setiap hari, cukup lakukan satu atau dua kali dalam seminggu, tekniknya juga ada beragam, mulai dari mekanik hingga kimia, jika kamu belum terbiasa dengan cara ini, kamu bisa mengkonsultasikannya kepada dokter kulit ya.

6. Membersihkan sisa make up dari wajah

Jika kamu seseorang yang rutin memakai makeup, jangan lupa untuk rutin membersihkannya ya jangan malas, usahakan untuk langsung membersihkannya ketika sudah tidak ada aktivitas lagi.

Apalagi jika dalam posisi tidur namun masih ada makeup yang menempel, sebab jika masih ada makeup yang menempel pada wajah, akan menyebabkan pori-pori menjadi tersumbat dan terlihat makin membesar.

Baca Juga:Memiliki Masalah Kulit Gelap Pakai Saja 4 Produk Pencerah Ini, Bahkan Mampu Mengatasi Masalah Strechmark!Dijamin Jatuh Cinta Inilah Mobil Kecil Nyaman, Cocok untuk Para Anak Muda, Harganya Mulai Rp 70 Jutaan!

Selain itu jika membiarkan makeup tidak dibersihkan, juga akan menimbulkan masalah jerawat, dan hal ini akan sulit sekali untuk diatasi.

0 Komentar