AJAIB! 4 Cara Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Jam, Rahasia Wajah Mulus dan Glowing Umur 40an secara Kilat dan Permanen

cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam
Cara menghilangkan flek hitam di wajah dalam 1 jam (Youtube :OkayDoc)
0 Komentar

4. Pertambahan usia

Ketika usia bertambah, maka jumlah sel-sel malenosit pada kulit dapat bertambah banyak. Hal ini membuat kulit menjadi rentan untuk mengalami hiperpigmentasi jika ada pemicu yang dapat mendukung munculnya flek hitam.

Cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam

1. Terapi laser

Cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam yang pertama adalah dengan melakukan terapi laser. Proses ini bekerja dengan cara sinar laser akan ditembakkan kepada area wajah yang mengalami hiperpigmentasi untuk dapat membakar sel-sel kulit yang menggelap.

Walau hal ini merupakan cara yang paling efektif untuk dapat mengatasi hiperpigmentasi dan mampu dijadikan sebagai cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel, tetapi efek samping dari treatment ini cukup banyak.

Baca Juga:GRATIS! Ini 5 Cara Memutihkan Kulit secara Alami, Bahan Semua Ada di Rumah, Umur 40an Wajib CobaBukan Cuma Pakai Minyak Zaitun, Ini 6 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel, Anti Gagal dan Semua Bahan Ada di Rumah

Beberapa efek sampinya, antara lain kulit menjadi kemerahan, bengkak, lebam, infeksi dan adanya suatu perubahan pada tekstur kulit.

2. Chemical peeling

Cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam yang dapat kamu coba adalah dengan melakukan chemical peeling.

Chemical peeling ini merupakan bentuk dari eksfoliasi kulit tetapi dilakukan secara agresif untuk dapat mengelupas lapisan terluar pada kulit wajah tempat dari sel-sel kulit yam mati dan rusak menumpuk.

Larutan kimia yang digunakan yakni adalah asam, umumnya adalah larutan kimia seperti glycolic acid dan trichloroacetic acid, dengan persentase yang cukup tinggi.

3. Mikrodermabrasi

Cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam yang selanjutnya adalah dengan mikrodermabrasi.

Treatment mikrodermabrasi ini juga merupakan suatu bentuk eksfoliasi, mikrodermabrasi ini menggunakan partikel-partikel yang kecil untuk dapat mengikis sel-sel kulit yang mati dan juga rusak pada permukaan kulit.

Treatment ini tidak memakai sejumlah larutan kimia untuk mengeksfoliasi kulit, maka efek samping yang dihasilkan dari treatment ini tergolong cukup ringan dibandingkan dengan chemical peeling.

Baca Juga:Modal 0 Rupiah! Begini 5 Cara Memutihkan Kulit Paling Mudah dan Aman, Dijamin Hasil Cerah Permanen5 Face Wash untuk Kulit Kusam, Terbukti Bikin Wajah Cerah dan Glowing Permanen Mulai dari 20 Ribuan Aja

4. Cryosurgery

Cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam berikutnya adalah dengan melakukan cryosurgery.

Cara ini menggunakan sejumlah larutan nitrogen yang cair untuk dapat membekukan sel-sel kulit yang menggelap atau menghitam, sehingga sel-sel kulit ini kemudian dapat terkelupas.

Adapun risiko dari tindakan cryosurgery ini adalah warna area kulit yang dibekukan menjadi lebih putih secara permanen dan susah untuk dikembalikan. (*)

0 Komentar