Bukan Cuma Pakai Minyak Zaitun, Ini 6 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel, Anti Gagal dan Semua Bahan Ada di Rumah

cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel
Berikut ini Cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel (Youtube:dr. Richard Lee, MARS)
0 Komentar

Sehingga tak heran jika minyak zaitun sangatlah ampuh untuk dijadikan suatu cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel dan cenderung susuah untuk dihilamgkan.

Gunakanlah minyak zaitun pada waktu malam hari ketika hendak menjelang tidur, lalu kemudian oleskan pada wajah, selanjutnya biarkan sampai keesokan paginya, lalu kemudian bilas dengan menggunakan air yang hangat.

3. Peeling

Cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel yang lain adalah dengan melakukan peeling. Peeling sendiri yakni merupakan pengelupasan pada lapisan kulit yang mati pada wajah.

Baca Juga:Modal 0 Rupiah! Begini 5 Cara Memutihkan Kulit Paling Mudah dan Aman, Dijamin Hasil Cerah Permanen5 Face Wash untuk Kulit Kusam, Terbukti Bikin Wajah Cerah dan Glowing Permanen Mulai dari 20 Ribuan Aja

Terutama pada flek hitam di wajah, karena ketika sel kulit bagian atas terkelupas, maka kemudian akan digantikan dengan lapisan sel kulit yang baru dan tentunya lebih sehat.

4. Bengkoang

Cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel berikutnya adalah dengan menggunakan bengkoang. Bengkoang mempunyai sebuah reaksi kimia pachyrhizon dengan sebuah pigmen pada warna kulit.

Adapun reaksi tersebut dapat menyamarkan flek hitam pada permukaan kulit, baik pada kulit wajah ataupun pada tubuh.

Caranya pun cukup mudah, yakni dengan menghancurkan bengkoang, lalu kemudian jadikanlah masker wajah selama kurang lebih 10 menit, selanjutnya jika sudah dirasa cukup maka bilaslah dengan menggunakan air yang bersih.

5. Kentang

Cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel selanjutnya adalah dengan menggunakan kentang. Kandungan alami pada zat tepung dan juga enzim yang terkandung di dalam kentang berfungsi untuk dapat mengurangi pigmentasi pada kulit.

Caranya pun cukup mudah yakni dengan potong kentang hingga pada bagian yang tipis, kemudian letakkan potongan kentang pada permukaan kulit yang terdapat flek hitam.

Setelah itu, diamkan selama kurang lebih 10 menit, kemudian jika dirasa sudah cukup, bilas dengan menggunakan air yang bersih.

6. Tomat

Sumber foto :freepik

Baca Juga:Mudah Banget! Begini 4 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya, Aman dan Cepat6 Cara Memutihkan Wajah yang Ga Perlu Banyak Modal, Dijamin Ampuh Cerah Permanen!

Cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel dan secara alami selanjutnya adalah dengan menggunakan tomat.

Tomat sendiri mengandung sejumlah kandungan lycopene yang sangat baik untuk dapat menangkal radikal bebas, dapat mencerahkan warna kulit, dan tentunya juga dapat mengurangi flek hitam pada wajah.

0 Komentar