Masih Ramah Kantong! Inilah Harga Realme C53 Resmi Indonesia

Harga Realme C53
Wow! harga Realme C53 ini bikin ngiler. (Foto: imstagram/@realmeindonesia)
0 Komentar

Harga Realme C53 sebanding dengan kameranya yang beresolusi besar. (Foto: buy.realme)

Dengan harga Realme C53 yang hanya 2 jutaan ini kalian akan mendapatkan spesifikasi kamera utama beresolsi 50 MP yang mendukung perekaman video 1080p di 30 FPS. Kamera utama ini ditempatkan dalam sebuah modul ditemani dengan kamera deep sensor dan LED Flash.

Smartphone baru dari Realme ini juga telah dibekali kamera selfie beresolusi 8 MP yang dimuat dalam modul yang menyerupai tetesan air atau water drop. Kamera depan ini mendukung perekaman video 720p 30fps ada juga fitur-fitur fotografi seperti HDR beauty mode, efek kontrol dan lain-lain.

Baca Juga:Yuhuu! Realme C53 NFC sang The New Champion Resmi Rilis di IndonesiaBrand Lokal Tak Gentar! Inilah 7 Merek Sepatu Putih Lokal Terbaik untuk Kalian Miliki

Beralih ke bagian jeroannya memakai chipset UNISOC Tiger T612 dengan fabrikasi 12 nanometer. Sedangkan untuk unit pengolah grafis atau GPU-nya C53 ini mengandalkan Mali-G57.

GPU dan chipsetnya ini dipadukan dengan CPU Octa-core (2×1.8 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55).

Tak hanya itu, smartphone Realme C53 NFC ini memiliki RAM seluas 6 GB dan ditambah dengan fitur entended RAM hingga 12 GB.

Harga Realme C53 NFC yang hanya 2 jutaan ini juga telah membuat smartphone ini menjalankan sistem operasi atau OS Android 13 yang dipoles dengan tampilan antarmuka realme UI T yang simpel.

Sedangkan memori penyimpanannya sebesar 128 GB dan dapat ditamban microSD hingga 2 TB karena memiliki slot khusus.

Dengan jeroannya yang sukup oke di harga Realme C53 yang hanya 2jt ini membuatnya masih whort it karena cocok untuk memainkan game populer dengan setelan grafis menengah dan multitasking sehari-hari.

Kegiatan sehari-hari juga akan terasa lebih nyaman dengan beragam sensor di smartphone barunya realme ini seperti sensor fingerprint (samping), akselerometer, cahaya, proksimitas, giroskop dan kompas.

Baca Juga:Hanya Seratus Ribuan! Inilah Harga Sepatu Aerostreet Putih yang Bikin Tampilanmu Makin Kece Badai di Tahun 20237 Sepatu Putih Mirip Nike Air Force 1 Low White Ini Bikin Tampilanmu Keren Tanpa Menguras Isi Dompet, Wajib Punya!

Harga Realme C53 murah tapi memiliki kemampuan charging yang wah. (Foto: buy.realme)

Hal yang lebih kerenya lagi, dengan harga Realme C53 yang hanya 2jt ini kalian akan mendapatkan smartphone dengan kemampuan fast charging hingga 33 watt dan baterai 5000mAh berjenis Li-Po.

0 Komentar