10 Rekomendasi Produk Makeup Wisuda Natural, Bikin Wajah Glowing Tetap Tahan Lama Seharian!

makeup wisuda natural
10 Rekomendasi Produk Makeup Wisuda Natural, Bikin Wajah Glowing Tahan Lama Seharian! (YouTube.com/ Mustika Riana)
0 Komentar

5. Focallure 9 Colors Eyeshadow

Rekomendasi produk makeup wisuda natural yang tak boleh terlewat adalah Focallure 9 Colors Eyeshadow. Produk satu ini akan menambah kesempurnaan riasan dan memberikan efek glowing dan berseri seharian. Apalagi, bagi kamu yang ingin menampilan korean look pilihan warna pink di dalamnya sangat cocok untuk digunakan. 

6. Maybelline Volume Express Hypercurl Mascara 

Jika kamu tidak ingin menggunakan bulu mata yang berlebihan. Kamu bisa menggunakan produk dari Maybelline Volume Express Hypercurl Mascara. Sebab, maskara satu ini diklaim mampu memberikan tampilan bulu mata yang lentik serta bervolume, sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil segar namun tetap natural selama wisuda. 

7. Hanasui Matetedorable Lipcream

Tampilan bibir yang segar menjadi kunci penting dalam momen wisuda. Sehingga, pemilihan lipstik terbaik menjadi hal yang wajib dilakukan dengan teliti.

Baca Juga:5 Produk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Wajah, Jerawat Menahun Hilang dalam Semalam!6 Produk Aloe Vera untuk Wajah Terbaik, Rahasia Wajah Mulus Bebas Jerawat, Cocok untuk Semua Usia, Mulai dari 20 Ribuan!

Nah, jika masih bingung menemukan produk yang tepat, kamu bisa menggunakan Hanasui Mattedoreble Lipcream satu ini. Memiliki harga yang terjangkau, produk satu ini mampu memberikan tampilan lipcream yang matte dan anti crack seharian lho. Warnanya pun mendekati bibir asli yangs sehat. Jadi, aman untuk kamu gunakan seharian.

8. Focallure Jelly-Clear Dewy Liptint

Rekomendasi produk makeup wisuda natural yang bisa kamu kenakan juga adalah Focallure Jelly Clear Dewy Lipint. Produk ini bisa kamu gunakan untuk menambahkan kesan bibir sehat yang menawan. Meski memiliki finish look glossy, soal ketahanannya tak perlu kamu ragukan lagi. Bahkan, cocok digunakan bagi kamu yang memiliki bibir gelap atau kulit sawo matang sekalipun. 

9. O.TWO.O Liquid Blush Long Lasting

Supaya tampilan riasan natural tetap terlihat segar dan menawan, kamu bisa menambahkan O.TWOO.O Liquid Blush Long Lasting. Penggunaannya pun cukup dengan satu kali pump saja. Kamu juga bisa menyesuaikannya dengan ukuran wajah. Kemudian, ratakan menggunakan tangan atau cushion puff yang lembut. Selain menjadi blush, produk ini juga bisa digunakan sebagai eyeshadow, lho untuk penampilan sehari-hari. 

0 Komentar