5 Produk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Wajah, Jerawat Menahun Hilang dalam Semalam!

minyak zaitun yang bagus untuk wajah
5 Produk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Wajah, Jerawat Menahun Hilang dalam Semalam! (YouTube.com/ wulanhusna)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Sebagian dari kamu tentu sudah tidak asing dengan minyak zaitun, bukan? Namun, tahukah kamu produk minyak zaitun yang bagus untuk wajah? Terutama untuk menyembuhkan jerawat menahun hilang dalam semalam.

Sejak lama, bahan alami satu ini dikenal sebagai produk skincare yang digunakan para wanita. Bahkan, juga dijadikan sebagai produk yang digunakan Ratu Cleopatra dalam menjaga kecantikannya. Tentunya, kamu ingin merasakan hasil wajah glowing  juga bukan? 

Yuk, langsung saja simak lima rekomendasi minyak zaitun yang bagus untuk wajah. Siap jadi rahasia jerawat menahun hilang dalam semalam. 

Baca Juga:6 Produk Aloe Vera untuk Wajah Terbaik, Rahasia Wajah Mulus Bebas Jerawat, Cocok untuk Semua Usia, Mulai dari 20 Ribuan!Apakah Minyak Zaitun Bisa Menghilangkan Jerawat? Tenang, Tetap Simak 2 Poin Pentingnya!

1. Sariayu Minyak Zaitun

Minyak zaitun yang bagus untuk wajah pada urutan pertama yaitu Sariayu Minyak Zaitun. Produk satu ini diklaim mampu melembabkan kondisi kulit yang kering, mencegah kerutan hingga flek hitam yang mengganggu. Bahkan, masalah jerawat juga bisa diatasi secara tetap. Merek satu ini pun sudah dikenal sejak lama di kalangan masyarakat Indonesia. 

Kandungan pure olive oilnya membuat hasil maksimal dapat dirasakan sejak pemakaian pertama kali. Bahkan, jika digunakan secara teratur saat pagi dan malam hari dapat membantu mencegah tanda penuaan dini. Produk satu ini juga sudah mendapat label aman dari BPOM, lho. 

2. Ovale Olive Oil

Jika kamu tengah mencari minyak zaitun yang bagus untuk wajah. Maka, Ovale Olive Oil ini wajib masuk daftar belanjamu. Sebab, produk satu ini menggunakan buah zaitun murni hingga 99% lho. Maka tak heran kalau produk satu ini mengandung antioksidan yang tinggi.

Sebagai informasi, antioksidan berfungsi dalam melindungi dan menangkal serangan radikal bebas di kulit. Tak hanya itu, produk ini juga aman untuk kamu gunakan dari atas kepala hingga bawah kaki. Bahkan, mampu mengatasi masalah jerawat dengan menggunakannya sebagai makeup remover berbasis minyak. Menarik bukan? 

3. Wardah Pure Olive Oil

Minyak zaitun yang bagus untuk wajah selanjutnya adalah Wardah Pure Olive Oil. Produk asli Indonesia yang telah mendapat label halal ini aman untuk kamu gunakan sehari-hari. Bahkan, menjadi favorit para wanita khususnya muslimah. 

0 Komentar