5 Produk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Wajah, Jerawat Menahun Hilang dalam Semalam!

minyak zaitun yang bagus untuk wajah
5 Produk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Wajah, Jerawat Menahun Hilang dalam Semalam! (YouTube.com/ wulanhusna)
0 Komentar

Kandungan di dalamnya terdiri dari olive oil, BHT serta fragrance. Teksturnya sendiri berbentuk cair dan memiliki warna kuning muda yang jernih. Meski memiliki wangi yang khas, kamu tak perlu khawatir. Sebab, aroma ini diberikan untuk menambah efek relaksasi saat menggunakannya. Kamu bisa mengelola produk ini di area kulit yang kering, kantung mata yang kehitaman hingga sebagai minyak pijat tubuh. 

Namun, dengan adanya kandungan fragrance di dalamnya maka tidak disarankan untuk kamu yang berkulit sensitif menggunankanya. Sedangkan, untuk pemilik kulit kering, produk ini bisa juga digunakan sebagai makeup remover. 

4. Herborist Minyak Zaitun

Siapa yang tak mengenal brand Herborist? Produk asal Bali, Indonesia ini telah dikenal sejak lama karena penggunaan bahan alami pada setiap produk serta aromanya yang khas dan menangkan. 

Baca Juga:6 Produk Aloe Vera untuk Wajah Terbaik, Rahasia Wajah Mulus Bebas Jerawat, Cocok untuk Semua Usia, Mulai dari 20 Ribuan!Apakah Minyak Zaitun Bisa Menghilangkan Jerawat? Tenang, Tetap Simak 2 Poin Pentingnya!

Nah, ternyata merek satu ini juga mengeluarkan varian lain.. Diklaim produk miliknya ini mengandung vitamin E serta antioksidan yang tinggi. Sehingga, mampu mengatasi masalah kulit kering hingga mencegah tanda penuaan yang mengganggu. 

Ada pula biji mojokeling asli di dalamnya yang menambah aroma segar serta sensasi lembut ketika minyak dioleskan ke wajah maupun tubuh. Kamu pun bisa juga menggunakannya sebagai minyak pijat atau campuran lulur. Selain itu, produk ini sudah bersertifikasi BPOM alias aman untuk digunakan sehari-hari. 

5. Mustika Ratu Minyak Zaitun

Minyak zaitun yang bagus untuk wajah yang terakhir dan wajib kamu coba adaalah Mustika Ratu Minyak Zaitun. Produk yang telah hadir sejak lama ini dikenal mampu mengatasi masalah kulit di wajah. 

Mulai dari pori-pori besar, komedo hingga jerawat sekalipun. Selain itu, juga bisa menjaga kesehatan kulit tubuh dan membantu menghilangkan strechmark bagi ibu yang tengah hamil. Bahkan, dengan penggunaan yang teratur bisa membantu mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit. Jadi, wajah bebas jerawat, tampil glowing dan berseri setiap saat. Tertarik mencobanya? (*)

Sumber Foto: YouTube.com/ wulanhusna

0 Komentar