Daripada Uangnya Buat Pacar, Mending Belikan Saja Mobil Irit dan Berkualitas ini, Dijamin Gak Akan Nyesel Harganya Mulai Rp 90 Jutaan!

Mobil irit
Toyota avanza (instagram)
0 Komentar

Untuk segi perawatan dan juga konsumsi bahan bakarnya, sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai mobil ini, sebab Daihatsu Xenia sendiri menjadi salah satu mobil favorit banyak keluarga di Indonesia.

3. Toyota Rush

Mobil irit yang selanjutnya adalah Toyota Rush, salah satu ciri paling menonjol yang dimiliki oleh mobil ini adalah terdapat ban atau biasa disebut konde pada bagian pintu belakangnya, sehingga menambah kesan sporty dan gahar.

Mobil ini sendiri menawarkan ground clearance yang cukup tinggi, sehingga pengemudi tidak perlu was-was jika melewati jalan berlubang sekalipun, karena tidak akan gasruk ke tanah.

Baca Juga:Berat Badan Langsung Turun Inilah 3 Cara Terbaik Konsumsi Lemon, Dijamin Efektif dan Berhasil!Awas Inilah 7 Cara Menghindari Teman Toxic, Dijamin Hidupmu Bahagia!

Kapasitas mesinnya sendiri sebesar 1.500 cc yang memiliki kesamaan dengan Toyota Avanza 1.500 cc, dan menggunakan sistem penggerak roda belakang.

Bagaimana dari ketika mobil irit diatas mau pilih yang mana?.(*)

Sumber foto : instagram

0 Komentar