Yuhuu! Realme C53 NFC sang The New Champion Resmi Rilis di Indonesia

Realme C53 NFC
Realme C53 NFC resmi Rilis di Indonesia. (Foto: instagram/@realmeindonesia)
0 Komentar

Smartphone baru Realme ini juga dibekali kamera selfie beresolusi 8 MP yang dimuat dalam Modul menyerupai tetesan air atau water drop. Kamera depan ini mendukung perekaman video 720p 30fps ada juga fitur-fitur fotografi seperti HDR beauty mode, efek kontrol dan lain-lain.

Untuk jeroan sendiri masih mirip dengan Realme narzo 50 A prime terdahulu yang memakai chipset UNISOC Tiger T612 dengan fabrikasi 12 nanometer.

Sedangkan untuk unit pengolah grafis atau GPU-nya C53 ini mengandalkan Mali-G57 dan ditambah dengan CPU Octa-core (2×1.8 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55).

Baca Juga:Brand Lokal Tak Gentar! Inilah 7 Merek Sepatu Putih Lokal Terbaik untuk Kalian MilikiHanya Seratus Ribuan! Inilah Harga Sepatu Aerostreet Putih yang Bikin Tampilanmu Makin Kece Badai di Tahun 2023

Tak hanya itu, smartphone Realme C53 NFC ini memiliki RAM seluas 6 GB dan ditambah dengan fitur entended RAM hingga 12 GB. Sedangkan memori penyimpanannya sebesar 128 GB dan dapat ditamban microSD hingga 2 TB.

Dengan jeroan ini membuat Realme C53 NFC ini masih kuat baik untuk bermain game kelas berat sesuai settingan default atau sambil multitasking.

Realme C53 NFC memiliki baterai yang besar. (Foto: buy.realme)

Selanjutnya, Smartphone ini disokong dengan baterai yang memiliki kapasitas 5000 mAh. Baterai ini juga telah didukung denngan teknologi kemampuan pengisian cepat atau fast charging supervooc 33 watt. Dengan teknologi tersebut baterainya diklaim dapat terisi hingga 50% dalam kurun waktu 31 menit saja.

Smartphone barunya realme ini memiliki sensor fingerprint (samping), akselerometer, cahaya, proksimitas, giroskop dan kompas.

Terakhir, Realme C53 NFC menjalankan sistem operasi atau OS Android 13 yang dipoles dengan tampilan antarmuka realme UI T yang simple.

Kapan Realme C53 NFC Bisa Dibeli di Pasar Tanah Air?

Setelah mengetahui spesifikasi yang dibawanya, apakah kalian tertarik untuk membelinya? Jika iya, kalian perlu sedikit bersabar ya. Pasalnya Realme C53 NFC ini baru dapat kalian beli mulai tanggal 29 Juni mendatang di marketplace favorit kalian.

Smartphone Realme C53 NFC ini dapat kalian miliki dengan harga Rp 2.099.000 saja. Selama periode awal penjualannya ini, kalian bisa mendapatkan free gift spesial dari pihak Realme indonesia selama persedian mereka masih ada loh.

0 Komentar