Kunci Tetap Awet Muda di Usia 40 Tahun ke Atas! Ini 5 Produk Aloe Vera yang Bagus untuk Wajah yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam

aloe vera yang bagus
Kunci Awet Muda! Ini, 5 Produk Aloe Vera yang Bagus untuk Wajah yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke atas. (YouTube.com/ wulanhusna)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Apakah kamu tengah mencari produk produk aloe vera yang bagus? Terutama untuk kunci awet muda bebas flek hitam dan kerutan di usia 40 tahun ke atas? Jika iya, maka kamu wajib simak penjelasan kali ini sampai akhir.

Aloe vera dikenal sebagai salah satu tanaman populer yang banyak memiliki manfaat untuk kecantikan. Bagian gelnya mampu merawat dan menjaga kualitas kelembaban kulit secara maksimal. Tak ayal, bahan satu ini banyak digunakan sebagai kandungan dalam produk skincare maupun kosmetika.

Nah, kira-kira apa aja sih produk aloe vera yang bagus untuk wajah? Terutama yang ampuh hilangkan flek hitam di usia 40 tahun ke atas? Yuk, simak lima rekomendasi berikut ini.

Baca Juga:Tanpa Perlu ke Dokter! 5 Cara Menggunakan Air Mawar yang Benar, Modal 6 Ribuan Bisa Bikin Wajah Tetap Awet Muda dan Bebas KerutanTernyata, Ini 5 Urutan Pemakaian Produk Viva untuk Flek Hitam yang Benar, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Tahu!

1. Nature Republic Aloe Vera Gel 92%

Produk aloe vera yang bagus untuk wajah pertama adalah Nature Republic Aloe Vera Gel 92%. Produk asal Korea Selatan ini menjadi salah satu yang paling laris dan hits di Indonesia. Meski berasal dari luar negeri, produk ini telah mendapat izin edar dari BPOM lho.

Menurut klaimnya, produk satu ini mengandung 92% ekstrak lidah buaya yang mampu melembabkan, menyejukkan hingga mencegah berbagai tanda penuaan di kulit. Kamu pun bisa menggunakan gel ini pada bagian-bagian tubuh lainnya. Misalnya, untuk masker rambut, menyejukkan bekas luka bakar hingga melembabkan kulit yang kering. Produk ini pun memiliki tekstur yang ringan dan bebas lengket saat digunakan. 

2. Herborist Aloe Vera Gel 98%

Jika kamu mencari produk aloe vera yang bagus untuk wajah yang asli dari Indonesia. Maka, Herborist Aloe Vera Gel 98% adalah jawaban yang tepat. 

Produk yang telah dikenal sejak lama dengan konsep bahan alami dan aromanya yang khas, membuat Herborist wajib masuk dalam daftar belanjaanmu. Sesuai dengan klaim yang diberikan, varian satu ini mengandung 98% lidah buaya yang efektif dalam melembabkan dan menyejukkan kulit. Apalagi kamu yang merasakan kulit memerah akibat paparan sinar matahari bisa menggunakan gel satu ini. 

0 Komentar