Tanpa Perlu ke Dokter! 5 Cara Menggunakan Air Mawar yang Benar, Modal 6 Ribuan Bisa Bikin Wajah Tetap Awet Muda dan Bebas Kerutan

cara menggunakan air mawar
Tanpa Perlu Ke Dokter! Inilah 5 Cara Menggunakan Air Mawar yang Benar, Modal 6 Ribuan Ampuh Bikin Wajah Awet Muda dan Bebas Kerutan. (YouTube.com/ wulanhusna)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Air mawar dikenal sejak ribuan tahun lalu sebagai salah satu bahan alami yang ampuh dalam merawat kecantikan. Sayangnya, tak banyak yang tahu cara menggunakan air mawar yang benar.

Alhasil, meski telah menggunakannya dalam jangka waktu yang lama, efek yang dirasakan tidak begitu signifikan. Padahal, ketika mengetahui cara menggunakan air mawar untuk wajah yang benar maka kamu dapat memiliki tampilan awet muda dan bebas kerutan tanpa perlu ke dokter. 

Lalu, apa aja sih cara menggunakan air mawar yang benar? Yuk, simak langsung sampai akhir penjelasan kali ini ya!

Baca Juga:Ternyata, Ini 5 Urutan Pemakaian Produk Viva untuk Flek Hitam yang Benar, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Tahu!Anti Luntur Seharian! 5 Merk Bedak Tahan Air dan Keringat, Murah Mulai 20 Ribuan Aja

1. Manfaatkan Sebagai Toner

Cara menggunakan air mawar yang benar pada urutan pertama adalah memanfaatkannya sebagai toner. Emang bisa ya?

Tentu saja bisa, dong. Sebab, di dalam air mawar terdapat kandungan yang berfungsi untuk melembutkan, melembabkan, menyegarkan sekaligus menjaga keseimangan pH di kulit wajah. Salah satu produk yang bisa kamu gunakan seperti viva air mawar yang sudah dikenal sejak generasi ke generasi. Produk asli Indonesia ini juga menggunakan ekstrak mawar yang memberikan efek lebih instan.

Nah, cara menggunakannya pun sangat mudah, nih. Kamu cukup menuangkan beberapa tetes air mawar secukupnya ke kapas. Kemudian, usapkan secara lembut ke seluruh area wajah. Kamu juga bisa menuangkannya secara langsung ke tangan dan menepuknya secara pelan dan lembut. Lakukan cara ini setiap hari baik pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

2. Gunakan Sebagai Pembersih Wajah 

Cara menggunakan air mawar untuk wajah yang benar selanjutnya yaitu dengan menjadikannya sebagai pembersih wajah. Biasanya, kini disebut sebagai micellar water. 

Produk seperti viva air mawar memiliki formula yang ringan dan mirip seperti air. Sehingga, mudah meresap ke dalam kulit. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan air mawar ini untuk membantu mengangkat berbagai kotoran, minyak hingga debu di wajah. Alhasil, tumpukan sel kulit mati hingga bakteri penyebab jerawat juga bisa dihindari karena adanya sifat antiseptik di dalam bahan alami satu ini. 

0 Komentar