Tanpa Perlu ke Dokter! 5 Cara Menggunakan Air Mawar yang Benar, Modal 6 Ribuan Bisa Bikin Wajah Tetap Awet Muda dan Bebas Kerutan

cara menggunakan air mawar
Tanpa Perlu Ke Dokter! Inilah 5 Cara Menggunakan Air Mawar yang Benar, Modal 6 Ribuan Ampuh Bikin Wajah Awet Muda dan Bebas Kerutan. (YouTube.com/ wulanhusna)
0 Komentar

Kamu cukup menuangkan beberapa tetes air mawar ke kapas dan mengusapkannya secara perlahan dengan gaya ke atas. Sehingga, kotoran bisa ikut terangkat. Lakukan pada pagi dan malam hari untuk menghasilkan wajah glowing, bebas kerutan, dan awet muda. 

3. Bisa Dijadikan Face Mist saat Kulit Kering

Menghadapi cuaca yang panas seperti saat ini, tentu kulit membutuhkan penyegaran yang intens. Nah, salah satu cara menggunakan air mawar yang benar berikut ini sangat cocok menjadi solusinya. 

Ternyata, produk seperti viva air mawar bisa digunakan sebagai face mist atau penyegar wajah. Hal ini bukan tanpa alasan, lho. Sebab, diketahui terdapat kandungan antioksidan hingga sifat antibakteri yang tinggi di dalamnya. Sehingga, efektif untuk menjaga kelembaban dan memberikan kesegaran sepanjang waktu. 

Baca Juga:Ternyata, Ini 5 Urutan Pemakaian Produk Viva untuk Flek Hitam yang Benar, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Tahu!Anti Luntur Seharian! 5 Merk Bedak Tahan Air dan Keringat, Murah Mulai 20 Ribuan Aja

Kamu cukup memindahkan isi viva air mawar ke dalam botol spray yang lebih kecil. Cara ini dapat memudahkan kamu  untuk membawanya kemana saja dan menggunakannya kapanpun yang kamu mau. Kamu bisa menyemprotkannya langsung ke wajah setiap kali kulit terasa kering. Alhasil, wajah fresh, lembab dan glowing setiap saat pun tak lagi hanya impian.

4. Kompres di Kulit Kemerahan

Siapa bilang uang 6 ribu tidak bisa digunakan untuk menjaga kecantikan. Nah, ternyata kamu bisa menggunakan uang ini untuk membeli produk viva air mawar di toko terdekat. Kemudian, kamu perlu mengetahui cara menggunakan air mawar untuk wajah yang benar.

Salah satu cara terbaiknya adalah mampu mengatasi kulit kemerahan, lho. Misalnya, iritasi yang disebabkan jerawat meradang, terlalu lama terpapar sinar matahari hingga luka bakar ringan. Sebagai informasi, air mawar diketahui memiliki kandungan anti inflamasi yang efektif dalam meredakan masalah kemerahan atau iritasi di kulit. 

Sehingga, rasa perih atau nyeri yang kamu rasakan bisa perlahan memudar saat menggunakan kompres air mawar. Cara membuatnya juga sangat mudah. Siapkan ½ cangkir viva air mawar dan kapas secukupnya. Kemudian, masukkan kapas ke dalam cangkir hingga basah. Lalu, tempelkan kapas yang basah ke area wajah yang bermasalah. Diamkan selama 5 menit dan ulangi 3 kali sehari hingga kemerahan perlahan membaik.

0 Komentar