4 Tips Outfit untuk Cowok Kurus Supaya Tetap Tampil Keren

Outfit untuk Cowok Kurus
Memiliki tubuh yang kurus bukan berarti tidak bisa tampil keren. Selama mengetahui tipsnya, cowok kurus pun akan terlihat kece apabila memiliki pemilihan outfit yang tepat. (foto/Instagram/@kaihavertz29)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Saat ini siapapun bisa tampil keren asalkan tahu apa saja tips outfit untuk cowok kurus supaya bisa tetap tampil keren.

Memiliki tubuh yang kurus terkadang membuat kesulitan dalam menentukan outfit yang tepat, karena salah memilih outfit akan membuat penampilan menjadi kurang enak dilihat.

Eits namun tenang saja karena outfit untuk cowok kurus pun akan tetap terlihat keren apabila pintar memadupadankan dan mengatur pemakaiannya.

Baca Juga:5 Cara Membuat Hidup Berkualitas3 Kesalahan Remaja dalam Memilih Outfit yang Penting untuk Diketahui

Berikut ini ada beberapa tips memakai outfit untuk cowok kurus supaya penampilan bisa tetap keren maksimal:

1. Jangan Memakai Baju Oversize

Pantangan outfit untuk cowok kurus yang pertama adalah dnegan menghindari baju-baju yang berjenis oversize atau ukuran jumbo melebihi badan asli.

Baju-baju oversize bukannya menutupi tubuh kurus kalian justru malah semakin menambah kalian terlihat kurus karena banyak space yang tersisa.

Sebaiknya pilih saja baju-baju bertipe reguler fit atau pas di badan, tidak oversize namun juga tidak terlalu ketat.

2. Memakai Warna Terang

Warna-warna gelap biasanya memang lebih sering dipakai untuk membuat tubuh supaya terlihat lebih kurus.

Nah, jika kalian sudah memiliki tubuh kurus sebaiknya memilih baju-baju dengan warna yang terang atau berwarna seperti contohnya warna putih.

3. Memakai Outer

Tips ketiga bagaimana outfit yang cocok untuk cowok kurus adalah dengan menambahkan outer atau disebut juga teknik layering.

Baca Juga:5 Cara Mengatasi Gabut di Pesawat yang Wajib Kamu Tahu5 Tips Mencatok Rambut Supaya tidak Rusak dan Hasilnya Berkilau

Pemakaian outer dapat membuat badan kalian akan terlihat lebih berisi dan bonusnya bisa menambah terlihat stylish.

Pilihlah outer dengan ukuran reguler fit juga supaya tetap pas di tubuh dan tidak terlihat kedodoran.

4. Memilih Kaos Berkerah Bulat

Bagi cowo bertubuh kurus jangan sekali-kali memilih baju atau kaos dengan kerah leher berbentuk V, karena itu akan membuat kalian semakin terlihat kurus.

Kerah bulat lebih disarankan untuk cowo cowo bertubuh kurus karena dapat memberikan efek berisi di tubuh bagian atas, utamanya leher dan pundak.

Sumbr foto: Kai Havertz

0 Komentar