PROMO ANTI JAIM, KAI Daop 4 Kasih Diskon Tiket KA Besar-besaran hingga 25 Persen pada Masa Libur Sekolah, Ini Daftar Keretanya

Tarif diskon tiket kereta api promo anti jaim dari kai
PT KAI (Persero) memberikan tarif promo atau tarif diskon tiket kereta api berupa Promo Anti Jaim pada periode libur sekolah 25 Juni-9 Juli 2023. (Wahyu Hidayat/Radar Pekalongan)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kabar gembira untuk masyarakat khususnya pelanggan Kereta Api Indonesia (KA). PT KAI (Persero) memberikan tarif Promo Anti Jaim (Kejutan Trip Juni Asyik Melimpah) pada masa libur sekolah 25 Juni sampai 9 Juli 2023.

Pada tarif Promo Anti Jaim di masa libur sekolah ini, KAI Daop 4 memberikan diskon tiket KA jarak jauh besar-besaran hingga 25 persen.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Ixfan Hendri Wintoko melansir dari VP Public Relations KAI Joni Martinus menyampaikan bahwa masyarakat dapat membeli tiket promo Anti Jaim ini pada tanggal 21 – 24 Juni 2023 untuk keberangkatan periode libur sekolah atau kenaikan kelas yaitu tanggal 25 Juni – 9 Juli 2023.

Baca Juga:Kapolres Recky Terima Curhatan Buruh Tiga DaraRibuan Eks Karyawan PT Pismatex Tunggu Pesangon dan Uang Pensiunan, Nilai Total hingga Puluhan Miliar Rupiah

“Tiket dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id, ataupun seluruh chanel penjualan tiket yang bekerja sama dengan KAI,” kata Ixfan dalam siaran persnya, Selasa (20/6/2023).

Alokasi 18.680 Tempat Duduk

Ditambahkan Ixfan, pada Promo Anti Jaim ini KAI mengalokasikan 18.680 tempat duduk untuk berbagai perjalanan KA Jarak Jauh. Mulai dari kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tarif diskon.

Contoh tarif promo tersebut seperti KA Argo Muria relasi Semarang Tawang Bank Jateng – Gambir pp hanya Rp218.000 dari tarif reguler yaitu Rp290.000.

Kemudian KA Ciremai relasi Semarang Tawang Bank Jateng – Bandung pp untuk kelas eksekutif hanya Rp230.000 dari tarif reguler Rp305.000 dan untuk kelas ekonomi hanya Rp150.000 dari tarif regular Rp200.000, dan lainnya.

Ixfan menjelaskan bahwa Promo Anti Jaim ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif terjangkau pada periode libur kenaikan kelas.

Daftar KA yang mendapat Promo Anti Jaim

Adapun daftar KA yang mendapatkan Promo Anti Jaim dari KAI, adalah sebagai berikut:

1. Argo Muria (Gambir – Semarang Tawang Bank Jateng pp)

2. Argo Sindoro (Gambir – Semarang Tawang Bank Jateng pp)

3. Ciremai (Bandung – Semarang Tawang Bank Jateng pp)

4. Brantas (Pasarsenen – Blitar pp)

0 Komentar