Anti Ribet! 7 Cairan Pembersih Sepatu Putih Ini Bisa Bikin Sepatu Langsung Kinclong dengan Mudah

cairan pembersih sepatu putih
Cairan pembersih sepatu putih ini bisa mempermudah hidup. (Foto: freepik)
0 Komentar

3. Flap Premium Shoe Cleaner

Beralih ke cairan pembersih sepatu putih selanjutnya ada ada Flap Premium Shoe Cleaner. Produk cairan pembersih sepatu putih satu ini memiliki formula yang khusus untuk segala jenis sepatu.

Flap Premium Shoe Cleaner ini juga cocok untuk bahan sepatu jenis apapun termasuk suede, kanvas, nubuck, mesh, vinil, rubber, leather dan Knit. Produk ini dapat kalian beli dengan harga Rp 37.000 saja untuk 100ml.

4. RS31 Shoes Cleaner

Cairan pembersih sepatu putih RS31 Shoes Cleaner ini hadir dengan formula yang khusus untuk sepatu. Produk ini sangat cocok untuk bahan sepatu jenis apapun termasuk Suede, kanvas, Nubuck, Mesh, Vinil, rubber, leather, Knit, dll.

Cairan pembersih sepatu putih RS31 Shoes Cleaner. (Foto: shopee)

Baca Juga:Wow! Tampilan Realme C53 NFC Mirip Iphone 14, Desain Shiny Champion-nya Cakep BangetTernyata Ini Dia Spesifikasi Realme C53 NFC, Yakin Bisa jadi The New Champion?

RS31 Shoes Cleaner ini juga tidak akan membuat sepatu cepat rusak, seperti sol cepat lepas, warna sepatu menjadi kuning dan warna sepatu menjadi pudar karena menggunakan bahan anti detergen.

Cairan pembersih sepatu putih RS31 Shoes Cleaner ini dapat kalian beli dengan harga Rp 38.000. Dengan harga tersebut kalian akan medapatkan isi 110ml perbotol yang dapat digunakan untuk mencuci lebih dari 75 pasang sepatu.

5. Fama Premium Shoe Cleaner

Fama Premium Shoe Cleaner adalah salah satu cairan pembersih sepatu putih yang tidak ada campuran bubuk detergen / bubuk kimia.

Dengan hal itu maka produk ini tidak hanya membersihkan sesaat, akan tetapi menjaga keawetan bahan sepatu sehingga tidak merusak dan mempengaruhi bahan sepatu.

Produk ini juga terdapat kandungan anti bacterial sehingga sepatu tidak cepat menimbulkan bau, selain itu cleaner tersebut sudah beraroma wangi sehingga membuat sepatu lebih fresh dan tidak mudah berjamur.

Hal yang spesial dari produk ini yakni kandungan khusus bahan alami jojoba oil, yaitu cairan yang diekstrak dari biji tanaman jojoba yang disebut Simmondsia chinensis.

Salah satu kegunaannya jojoba oil adalah membuat produk  sangat awet dan memiliki umur simpan yang panjang.serta ramah lingkungan pastinya. Produk ini dapat kalian beli dengan harga Rp 34.000.

0 Komentar