Cara Ampuh Mengatasi Wajah Berminyak, Inilah 6 Rekomendasi Emina Face Wash, Dijamin Tidak Akan Berminyak Lagi!

Emina face wash
Wajah berminyak (youtube)
0 Komentar

Produk emina face wash yang selanjutnya adalah emina moist in a bottle, yang memiliki tekstur light dan juga mudah untuk digunakan, selain itu juga aman digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Oleh karena itu jika kamu memiliki kulit sensitif kamu tidak perlu takut menggunakan produk ini, sesuai dengan namanya produk ini akan menjadi pelembap.

Ini dikarenakan didalamnya memiliki kandungan non-irritant, yang mampu membuat pelembap ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Baca Juga:Jerawat Auto Kabur dengan 5 Rekomendasi Emina Facial Wash Ini, Buktikan Saja Aman Kok!Punya Uang Rp 20 Jutaan Belikan Saja Mobil Smart Fortwo, Pasti Dilirik Tetangga!

Jika kamu menggunakan produk ini, kamu akan mendapatkan pelembap bertekstur lotion, namun setelah digunakan pada wajah, teksturnya seakan menjadi seperti air.

4. Emina aqua infused sleeping mask

Berbeda dengan produk kecantikan lainnya, produk ini sendiri tidak memiliki kandungan alkohol dan juga mampu menjadikan wajah lembap dan kenyal pada pagi hari.

Didalamnya mengandung ekstrak tanaman cat powder, yang mana tanaman tersebut dipercaya kaya akan vitamin C dan juga betakaroten.

Ketika kamu menggunakan produk ini, maka dapat menjadikan kulit wajahmu terlihat lebih bening dan bercahaya, oleh karena itu jika kamu ingin memiliki wajah bening dan bercahaya, pakai saja produk ini.

5. Emina Ms pimple acne solution face toner

Produk emina face wash yang selanjutnya adalah emina Ms pimple acne solution face toner, produk ini sendiri mampu mencegah munculnya jerawat.

Selain itu juga mampu melembapkan sekaligus melembutkan kulit wajah, bahkan kemampuannya juga sangat baik untuk mengontrol minyak pada wajah.

Didalamnya memiliki kandungan rosebay willowherbs extract dan juga zinc gluconate, yang mana kandungan tersebut mampu mengurangi dan juga mencegah timbulnya jerawat pada wajah.

Baca Juga:Yakin Ga Mau Beli? Inilah 5 Mobil Kecil yang Murah, Dijamin Puas!Musim Hujan Sering Kehujanan? Beli Saja Mobil Kecil 2020 Ini, Dijamin Gak Bakalan Rugi!

Tak hanya itu saja produk ini juga memiliki kandungan witch hazel, yaitu kandungan yang memiliki sifat anti-inflamasi, yang dapat mengatasi peradangan pada kulit.

6. Emina 2 in 1 scrub mask

Salah satu produk emina yang mampu membantu dalam mengurangi beruntusan dan juga meredakan jerawat yang sedang meradang adalah, emina 2 in 1 scrub mask.

0 Komentar