8 Resep Rendang Bumbu Jawa Olahan Daging Sapi Lezat yang Rasanya Bikin Nagih!

Resep Rendang
Resep rendang (freepik.com)
0 Komentar

Nah, sekarang sudah tahu toh makanan rendang yang menggunakan bumbu Jawa. Dijamin deh rasanya medok banget kayak yang buat.

Sajian yang sangat cocok ketika perayaan idul Adha yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Pokoknya sangat menggugah selera banget deh teman-teman.

Spesial buat kamu orang Jawa yang suka sekali dengan bumbu kental. Pas banget buat teman-teman yang sedang bingung cari menu idul Adha yang banjir daging.

Baca Juga:6 Cara Membuat Rendang dan Terkenalnya Masakan Lezat Bikin Nendang!Resep Daging Sapi Bervariasi untuk Masakan Lezat Idul Adha 1444 H

Karakter Cita Rasa Masakan Jawa Cenderung Manis

Resep daging sapi (YouTube:indoculinaire)

Mau bagaimana pun orang Jawa sangat suka sekali dengan masakan yang mengandung rasa manis tinggi. Kamu bisa menambahkan gula jawa pada rendang dengan bumbu Jawa ini lebih banyak lagi teman-teman.

Ya, pastinya biar teman-teman merasakan cita rasa masakan yang tak berbeda dari sebelumnya. Dimana rasa manis yang ngluket benar-benar jadi indikator kelezatan subjektif orang Jawa.

Makanan dengan bumbu khas Jawa ini barangkali cocok buat warga Yogyakarta yang suka sekali masakan manis-manis. Buktinya saja nasi gudeg jadi buktinya kalau orang Yogyakarta suka sekali makanan manis.

Maka tak heran kalau ini sudah disesuaikan dengan dirimu yang asli orang Jawa. Resep rendang bumbu Jawa ini cocok banget buat dicobain di rumah.

Tentunya seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya kalau ada tujuh tahap masakanya. Kamu bisa mencobanya di rumah. (*)

0 Komentar