Ini Rahasia 3 Serum untuk Pori-Pori Besar , Hasil Wajah Mulus dalam Semalam !

Serum untuk pori-pori besar
Rekomendasi serum untuk pori-pori besar (Youtube :Christina immanuel)
0 Komentar

Produk serum untuk pori-pori besar yang selanjutnya masih berasal dari Brand Somethinc, serum level 1 % retinol ini selain mengandung retinol juga diformulasikan secara khusus. Yakni pada kandungan ceramide 3 dan juga kandungan hyaluronic acid yang lebih ringat serta dapat cepat meresap ke kulit wajah.

Produk serum Somethinc ini juga diklaim menggunakan teknologi yang canggih seperti teknologi Enkapsulasi Gentinol- 200 yang berasal dari Korea yang sudah terbukti aman untuk dapat digunakan kulit yang sensitif serta tidak membuat kulit kamu menjadi iritasi.

Bahan aktif yang terkandung didalamnya memiliki manfaat untuk dapat melindungi kulit dari radikal bebas, anti polusi serta dapat memperbaiki sel-sel kulit.

Baca Juga:Tanpa Biaya! 4 Cara Mengecilkan Pori-Pori secara Alami dan Aman Bikin Wajah Mulus, Semua Ada di RumahGa Keluar Uang! Ini 3 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah secara Alami dan Permanen, Semua Bahan Ada di Rumah, Simpel Banget

Selain itu, mampu mencegah penuaan, mengatasi hiperpigmentasi, mampu menghidrasi kulit dan juga dapat mengatasi maslaah pada pori-pori yang besar.

Tentu hasil pada kulit akan menjadi lebih sehat, terawat, cerah, dan juga kenyal.pada pertama kali penggunaan serum ini, maka cobalah terlebih dahulu dengan dosis 1 sampai 2 kali dalam waktu satu minggu.

Pada kondisi kulit tertentu dapat mengakibatkan purging atau proses pembersihan atau yang biasa disebut dengan detoksifikasi kulit yang didorong oleh beragam pemakaian produk skincare dengan kandungan bahan-bahan aktif yang tertentu.

Jika kamu cocok dan tak menimbulkan masalah apapun pada kulit, maka coba gunakan serum ini setiap hari di waktu malam ketika hendak tidur untuk mendapatkan hasil kulit yang lebih maksimal.

Hindarilan penggunaan skincare yang mengandung AHA BHA secara bersamaan atau dalam waktu yang sama.

3. Azarine x marvel pore tightening & oil control moist serum

Sumber foto :Instagram

Rekomendasi serum untuk pori-pori besar yang selanjutnya adalah Azarine x marvel pore tightening & oil control moist serum. Serum untuk pori-pori besar satu ini diformulasikan secara khusus untuk kulit dengan kondisi memiliki pori-pori yang besar dan juga berminyak.

Baca Juga:Mulai Dari 5 Ribuan Aja! Ini 3 Produk Pengecil Pori-Pori Murah yang Bikin Wajah Terlihat Mulus dan Glowing dalam Waktu SingkatBikin Wajah Mulus Cuma Pakai 4 Masker untuk Menghilangkan Bruntusan, Bikin Cantik Alami dengan Bahan yang Ada di Rumah

Serum ini mampu memberikan efek matte serta ia dapat menahan minyak di wajah hingga 5 jam tanpa membuat wajah kamu menjadi kering.

Pada 4 minggu penggunaan serum ini, pori-pori pada wajah kamu akan terlihat samar dan juga mengecil.

0 Komentar