Ternyata, Ini Lho 3 Cara Penggunaan Minyak Zaitun untuk Rambut yang Tepat, Auto Lebat dan Memukau

cara penggunaan minyak zaitun untuk rambut
Cara penggunaan minyak zaitun untuk rambut yang tepat (Youtube :Hang)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ada beragam cara penggunaan minyak zaitun untuk rambut yang benar dan tepat.

Selama ini yang sering diketahui orang adalah minyak zaitun hanya bagus untuk wajah saja, mulai halnya dengan menjadikan minyak ini sebagai make up remover, masker untuk wajah, atau untuk dapat menghaluskan kulit yang cenderung kering.

Meski begitu, bukan berarti bahwa penggunaan minyak ini hanya terbatas pada kulit dan juga pada kesehatan tubuh saja. Tetapi, kamu juga dapat memanfaatkan lebih banyak waktu di rumah untuk dapat merawat rambut dengan menggunakan minyak zaitun.

Baca Juga:Mulai dari 5 Ribuan Aja! Ini 3 Skincare untuk Pori-Pori Besar, Sekali Pemakaian Sudah Terasa Hasilnya, Umur 40 ke Atas Wajib CobaMurah Tapi Mewah! Rekomendasi 6 Ide Souvenir Pernikahan yang Anti Mainstream

Samap seperti halnya dengan beragam jenis minyak yang alami, minyak ini memiliki beragam khasiat untuk rambut yang kering dan rusak.

Hal ini dikarenakan minyak ini mengandung fatty acids yang sangat mudah untuk meresap pada batang rambut yang cenderung kering serta mampu mengembalikan fleksibilitas batang rambut yang keras dan kaku.

Jika rambut kamu sedang dalam kondisi yang sangat rusak, maka coba gunakan minyak ini minimal 4 kali dalam waktu satu bulan. Namun tetapi jika rambutmu tergolong normal, maka kamu dapat mencobanya sekali dalam satu bulan.

Sayang sekali karena masih banyak yang meragukan menjadikan olive oil sebagai produk perawatan rambut dengan alasan bahwa mereka khawatir rambutnya akan menjadi semakin lepek dan kempes atau tidak bervolume.

Jika kamu menggunakan minyak ini dengan benar, maka tidak akan menyebabkan rambut kamu menjadi lepek. Pasalnya, cara penggunaan minyak zaitun untuk rambut yang sering salah ini mampu mengakibatkan berbagai kemungkinan yang fatal pada rambut.

Jenis olive oil yang dapat kamu gunakan untuk rambut

Ada beragam jenis minyak zaitun yang beredar luas di pasaran, tetapi sayangnya tak semuanya sesuai dengan kebutuhan rambutmu dan memiliki manfaat untuk semua jenis rambut.

Jika kamu memiliki tipe rambut yang kombinasi, maka kamu dapat mencoba jenis minyak zaitun extra virgin atau extra virgin olive oil.

0 Komentar