Ternyata, Ini Lho 3 Cara Penggunaan Minyak Zaitun untuk Rambut yang Tepat, Auto Lebat dan Memukau

cara penggunaan minyak zaitun untuk rambut
Cara penggunaan minyak zaitun untuk rambut yang tepat (Youtube :Hang)
0 Komentar

Minyak zaitun jenis ini mempunyai kandungan yang sama dengan minyak zaitun yang biasa, namun formulanya yang lebih ringan. Maka dari itu, formula yang lebih ringan ini berkat dari campuran bahan kimia dalam versi extra virgin olive oil.

Jika kamu menginginkan menggunakan bahan-bahan yang alami, maka sebaiknya kamu dapat menggunakan minyak yang pure. Minyak yang alami ini mempunyai kandungan yang lebih padat dan nuga lebih tebal.

Sehingga minyak alami tersebut sangat cocok untuk rambut yang kering, jika rambut kamu rusak dan kering akibat dari pewarnaan atau bleaching, maka kamu dapat memilih minyak jenis alami ini.

Baca Juga:Mulai dari 5 Ribuan Aja! Ini 3 Skincare untuk Pori-Pori Besar, Sekali Pemakaian Sudah Terasa Hasilnya, Umur 40 ke Atas Wajib CobaMurah Tapi Mewah! Rekomendasi 6 Ide Souvenir Pernikahan yang Anti Mainstream

Cara penggunaan minyak zaitun untuk rambut

1. Gunakan sebelum keramas

Cara penggunaan minyak zaitun untuk rambut yang pertama yakni adalah dengan mengaplikasikannya sebagai pre wash treatment atau sebelum kamu menggunakan shampoo.

Teknik ini mampu membantu kamu dalam melindungi batang rambut dari berbagai gejala kerusakan dan juga efek radikal bebas, seperti halnya rambut kering dan kusut. Serta mampu mengurangi efek rambut menjadi kering ketika menggunakan shampoo.

Untuk dapat mengunci kelembapan maka kamu wajib menggunakan conditioner setelah keramas.

2. Masker rambut untuk kulit kepala yang kering

Cara penggunaan minyak zaitun untuk rambut yang selanjunya adalah dengan membuat masker rambut untuk kulit kepala yang kering. Cara menggunakannya pun cukup mudah.

Cukup dengan mengoleskan hanya kepada bagian yang kering, seperti dengan mengaplikasikan pelembab wajah. Gunakan minyak ini ke kulit kepala secara tipis-tipis dan wajib untuk mendiamkannya sekitar 20 menit sebelum kamu keramas.

3. Masker untuk rambut yang berminyak

Cara penggunaan minyak zaitun untuk rambut yang selanjutnya adalah dengan digunakan sebagai masker untuk rambut yang berminyak.

Siapa bilang minyak ini hanya diperbolehkan untuk kulit kepala yang kering saja, minyak zaitun juga dapat kamu gunakan sebagai masker untuk rambut yang berminyak.

Baca Juga:Mulai dari 40 Ribuan Aja! Ini 4 Serum Pengecil Pori-Pori Terbaik, Bonus Awet Muda dan Bebas Kerutan, Umur 40 ke Atas Wajib CobaGa Perlu Obat Diet! Ini 7 Cara Mengecilkan Perut Buncit yang Paling Ampuh

Caranya yakni dengan mencampurkan 2 sendok makan minyak ini dengan 2 sendok makan air perasan lemon dan 2 sendok makan garam laut. Adapun kombinasi ini dapat mengurangi produksiominyak pada kepala sekaligus juga mampu membersihkan kulit kepala secara total.

0 Komentar