Ga Pake Mahal! Ini 5 Bedak Padat yang Bagus Meski Wajah Berkeringat, Mulai dari 20 Ribuan Aja Nih

bedak padat yang bagus
Ga Pake Mahal! Ini, 5 Bedak Padat yang Bagus Meski Wajah Berkeringat, Mulai dari 20 Ribuan Aja Nih. (YouTube.com/ Stefany Talita Visa)
0 Komentar

Pilihan warnanya pun beragam dan bisa disesuaikan dengan warna kulitmu. Meski memiliki banyak kelebihan, kau tak perlu khawatir soal harga. Sebab, produk ini hanya dibanderol mulai 20 ribuan aja lho.

3. Emina City Chic cc Cake

Pada urutan selanjutnya bedak padat yang bagus meski wajah berkeringat yaitu Emina City Chic cc Cake. Produk lokal dari Sister brand Wardah ini mengusung konsep bedak yang ramah digunakan sejak usia remaja. 

Tampilan packaging yang compact dan pinky membuat bedak padat satu ini sangat cocok untuk digunakan dan dibawa ke mana-mana. Formulasinya yang ringan dan tekstur lembutnya memberikan tampilan kulit yang halus dan bebas kilap seharian. Bahkan, diklaim mampu tahan lama sepanjang hari meski kamu tengah berkeringat. 

Baca Juga:5 Cara Pakai Aloe Vera untuk Jerawat yang Benar, Rahasia Wajah Glowing Tanpa Modal!Tanpa Modal! Inilah 4 Cara Mengatasi Uban agar Tidak Tumbuh Lagi yang Paling Ampuh dan Aman

Tak hanya itu, tingkat coveragenya pun bisa disesuaikan mulai dari medium hingga high. Uniknya, bedak ini juga dapat menyatu dengan warna kulit secara natural. Jadi, bebas dempul saat memakainya. Ada empat pilihan warna yang bisa kamu gunakan sesuai skin tone mu. Soal harga, produk ini dibanderol mulai dari 45 ribuan aja. 

4. Pixy Perfect Last Two Way Cake 

Produk lokal yang juga tak boleh kamu lewatkan dalam daftar bedak padat yang bagus meski wajah berkeringat  adalah Pixy Perfect Last Two Way Cake. Produk dengan packaging yang compact serta simpel ini membuatmu mudah membawanya ke mana-mana. 

Formula beda yang powdery mampu membuat kulit terasa lembut dan bebas dempul saat memakainya. Sehingga, kamu nyaman seharian dan bebas luntur meski berkeringat. Bedak satu ini juga cocok digunakan untuk pemilik kulit berminyak lho. Harganya sendiri dibanderol mulai dari 30 ribu aja. 

5. Wardah Lightening Two Way Cake Cover

Bedak padat yang bagus meski wajah berkeringat  terakhir adalah Wardah Lightening Two Way Cake Cover. Produk lokal yang telah berlabel halal ini mampu menahan keringat berlebih di wajah tanpa merusak riasan. Keunggulan dalam tingkat coverage pun dihadirkan dalam produk berwarna biru satu ini. 

0 Komentar