4 Pakaian yang Wajib Dihindari Saat Bertemu Camer

Pakaian yang wajib dihindari saat bertemu camer
Memperhatikan pakaian mana saja yang sebaiknya tidak dipilih ketika akan bertemu calon mertua adalah hal penting. (foto/Freepik)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ada banyak pantangan yang harus diikuti saat akan bertemu camer, termasuk juga pakaian yang wajib dihindari saat bertemu camer.

Mengetahui apa saja pakaian yang wajib dihindari saat bertemu camer tentu akan sangat membantumu, apalagi jika itu adalah pertemuan pertama.

Kesan pertama di hadapan camer pasti ingin diingat sebagai calon menantu yang baik, oleh karenanya supaya camermu tidak ilfil hendaknya dalam berpakaian harus tahu jenis pakaian yang wajib dihindari saat bertemu camer.

Baca Juga:4 Tips Berpakaian Saat Bertemu Camer: Wajib Tahu Supaya tidak Salah Kostum5 Warna Celana yang Wajib Dimiliki

Berikut ini beberapa contoh pakaian yang wajib dihindari saat bertemu camer untuk pertama kali:

1. T-shirt Dress

Pakaian yang wajib dihindari saat bertemu camer adalah t-shirt dress.

T-shirt dress merupakan jenis dress yang berbahan dasar seperti kaos yang biasa dipakai sehari-hari.

Meski bentuknya dress namun sebaiknya jangan memakai pakaian tersebut ketika bertemu camer, karena alih-alih terlihat anggun justru kamu akan terlihat seperti tidak peduli dengan penampilan.

T-shirt dress adalah pakaian santai yang penggunaannya hanya cocok di dalam rumah atau keluar rumah untuk berjalan-jalan santai saja, bukan di momen formal seperti bertemu camer.

2. Crop Top dan Bawahan Skirt

Sama dengan poin di atas, meskipun skirt sendiri merupakan bentuk rok, namun akan tidak cocok dipakai bertemu camer apabila dipasangkan dengan atasan crop top yang ketat.

Bentuk skirt sendiri sudah ketat, maka jangan dipasangkan dengan crop top karena hanya akan membuat lekuk tubuhmu terlihat menonjol dan terkesan kurang sopan apabila dipakai sebagai outfit bertemu camer.

Baca Juga:5 Jenis Atasan yang Wajib Dimiliki Supaya Penampilanmu Makin Cantik dan Kece Badai4 Cara Styling Kemeja yang Kebesaran Supaya Tetap Tampil Kece

3. Hotpants dan Tanktop

Sesantai apapun kamu, tetap wajib menghindari jenis pakaian ini ketika akan bertemu dengan camer untuk pertama kalinya.

Hotpants dan Tanktop merupakan outfit wanita yang harus dihindari saat bertemu camer, karena tidak cocok dipakai di momen serius yang mana kamu butuh memberikan kesan baik dalam berperilaku maupun berpakaian.

Hotpants dan Tanktop merupakan outfit bersantai dan lebih cocok saat digunakan di pantai.

4. Hoodie dan Jeans

0 Komentar