Wow! Ternyata Ini Sepatu yang Dipakai Putri Ariani Saat Tampil Sukses di America’s Got Talent 2023

Sepatu Yang Dipakai Putri Ariani
Ternyata ini dia sepatu yang dipakai Putri Ariani. (Foto: youtube/America's Got Talent)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Setelah berhasil mengguncang panggung America’s Got Talent, kini sosok Putri Ariani menjadi sorotan masyarakat Indonesia dan manca negara. Tak hanya suara merdu Putri Ariani saja yang menjadi sorotan publik, tapi ternyata sepatu yang dipakai Putri Ariani bikin gagal fokus.

Bagi yang belum tahu, nama Putri Ariani kini sangat populer di telinga masyrakat Indonesia. Pasalnya, penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent sangatlah memukau dengan suaranya yang sangat merdu menggetarkan hati.

Kesuksesan Putri Ariani tak sekedar berhasil tampil di panggung America’s Got Talent saja, tapi Ia juga sukses mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell yang dikenal sebagai juri yang cukup kritis dalam menilai sehingga sulit membuatnya terkesan atas penampilan para peserta America’s Got Talent.

Baca Juga:Sepatu Converse Putih Putri Ariani Bikin Gagal Fokus! Ini Dia PenampakannyaAnti Ribet! 7 Cairan Pembersih Sepatu Putih Ini Bisa Bikin Sepatu Langsung Kinclong dengan Mudah

Berkat kesuksesanya di acara pencarian bakat internasional ini membuat segala hal terkait Putri Ariani menjadi pusat perhatian, contohnya saja dalam hal style yang Ia kenakan. Dalam hal style sendiri sang ibulah yang selalu meyiapan segala pakaian yang Putri Ariani kenakan.

Style Putri Ariani saat tampil pun banyak menjadi pembicaraan, salah satunya yakni sepatu yang Ia kenakan. Pasalnya sepatu yang dipakai Putri Ariani saat manggung bikin gagal fokus karena sangat cocok dan terlihat sangat stylish.

Penasaran dengan sepatu yang dipakai Putri Ariani saat tampil di America’s Got Talent kemarin? Jika iya, kebetulan pada kesempatan kali ini kami akan membahas hal tersebut. Yuk! Simak selengkapnya.

Sepatu yang Dipakai Putri Ariani Bikin Gagal Fokus

Selama penampilannya di panggung America’s Got Talent, Putri Ariani mengenakan sepatu dari brand yang sudah banyak orang tahu yakni Converse. Tapi uniknya, sepatu Converse yang ia kenakan bukanlah seri Converse yang biasa kita lihat.

Converse run star motion eyestay overlays, sepatu yang dipakai Putri Ariani. (Foto: Jdsport)

Dalam penampilannya saat sukses mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell ini, Putri Ariani mengenakan sepatu Converse seri run star motion eyestay overlays.  Dengan sepatu ini Ia terlihat tampak keren dan bikin gagal fokus

0 Komentar