Wow! Ternyata Ini Sepatu yang Dipakai Putri Ariani Saat Tampil Sukses di America’s Got Talent 2023

Sepatu Yang Dipakai Putri Ariani
Ternyata ini dia sepatu yang dipakai Putri Ariani. (Foto: youtube/America's Got Talent)
0 Komentar

Sepatu dengan warna putih pada solnya dan warna coklat pada bagian atasnya ini benar-benar bisa memalingkan pandangan orang dengan desain sol lugged nya yang terlihat unik dan sangat stylish.

Sepatu yang dipakai Putri Ariani terlihat trendy. (Foto: Jdsport)

Tak heran jika Converse run star motion eyestay overlays ini menjadi salah satu model paling spesial dan trendy dari koleksi sepatu Converse. Sepatu ini dibilng spesial oleh pihak Converse karena sepatu Converse putih Putri Ariani ini memiliki sol lugged yang sangat menarik perhatian.

Tak hanya penampilannya saja yang terlihat trendy, dalam segi kenyamanan sepatu ini juga tidak perlu diragukan lagi. Sepatu Run Star Motion ini juga sudah terkenal nyaman untuk dikenakan. Sepatu ini memiliki bantalan ekstra jadi kamu tidak perlu khawatir kaki kamu akan terkilir.

Baca Juga:Sepatu Converse Putih Putri Ariani Bikin Gagal Fokus! Ini Dia PenampakannyaAnti Ribet! 7 Cairan Pembersih Sepatu Putih Ini Bisa Bikin Sepatu Langsung Kinclong dengan Mudah

Hal tersebut bisa terwujud karena sepatu yang dipakai Putri Ariani ini memiliki bantalan CX Foam yang sangat nyaman dan memberikan support yang unggul sehingga kamu dapat menggunakannya untuk waktu yang lama.

Bantalan CX foam pada sepatu Converse run star motion eyestay overlays ini juga membantu menghadirkan kenyamanan tingkat tinggi di setiap gerakan langkah.

Hal itu berbukti saat penampilannya diatas panggung America’s Got Talent Putri Ariani terlihat nyaman dan presisi saat memainkan kick pianonya dengan sepatu Converse run star motion eyestay overlays ini.

Sepatu yang dipakai Putri Ariani tampak keren dengan desain yang unik. (Foto: Jdsport)

Tak hanya itu, sepatu Converse run star motion eyestay overlays ini juga hadir dengan desain yang unik dengan memadukan aksen sport namun tetap dengan kategori fashion kelas atas yang cocok untuk penggunaan sehari-hari sampai untuk acara karena tetap terlihat stylish dan eye catching.

Untuk segi bahan yang digunakan, sepatu Converse run star motion eyestay overlay ini menggunakan bahan material yang berupa kanvas premium dan juga rubber sole premium terbaik sehingga menjadikan sol sepatu ini empuk dan nyaman.

0 Komentar