Harga Mulai Rp 100 Jutaan, Inilah Rekomendasi Toyota City Car, Dijamin Kamu Terpesona!

Toyota city car
Toyota raize 2023 (instagram)
0 Komentar

Untuk type terendahnya juga menjadi salah satu city car termurah dikelasnya untuk saat ini, meskipun harganya terjangkau namun Toyota city car Agya ini juga hadir dengan beberapa keunggulan.

Bahkan untuk mesinnya sendiri mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 88 horse power pada putaran mesin 6.000 rpm, dan memiliki torsi maksimal sebesar 11,52/4,500 kgm/rpm.

2. Toyota Yaris

Jika dirasa kamu kurang begitu tertarik dengan Toyota city car Agya, kamu bisa memilih opsi diatasnya yaitu Toyota Yaris.

Baca Juga:Wow Inilah 10 Kelebihan City Car Honda Brio, Yakin Ga Tertarik Buat Beli?Wow Keren Banget Inilah Harga City Car Mini Toyota Agya GR Sport 2023, Dijamin Nggak Menguras Kantong Sakumu!

Mobil ini sendiri sudah mengalami beberapa generasi, untuk generasi pertama disebut dengan Yaris bakpao, generasi kedua biasa disebut dengan Yaris lele, generasi ketiganya dijuluki Yaris joker.

Toyota Yaris sendiri menawarkan tampilan yang cukup sporty dan juga mewah, baik dari tampilan eksterior atau luar, dan juga interior ataupun bagian dalamnya.

Jika kamu ingin memiliki mobil dengan tampilan mobil sporty, ya Toyota Yaris ini jawabannya, mobil ini juga sangat cocok digunakan di jalanan perkotaan, sebab dari sisi tampilan dan performanya memiliki keunggulan tersendiri.

Terlebih pada generasi terbarunya sendiri, mobil ini memiliki pilihan variasi baru berupa warna two tone, tentu dengan hal ini menjadikanmu lebih percaya ketika berkendara di jalanan.

Adapun beberapa tambahan yang dapat kamu jumpai pada bagian eksterior diantaranya, hadirnya new eye catching tape stripes, yang menambah kesan menarik pada mobil ini.

Selain itu mobil Toyota city car Yaris ini juga sudah dibekali dengan fitur airbags yang berjumlah 7 titik, hal inilah yang menjadikan keselamatan berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

3. Toyota Raize

Toyota city car selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Toyota Raize, jika kamu ingin memiliki mobil dengan tampilan sporty dan tangguh, tidak ada salahnya memilih Toyota Raize ini.

Baca Juga:Bikin Melongo Inilah Daftar Mobil City Car Murah, Harganya Mulai Dari Rp 70 Jutaan!Wow Mobil Datsun Ini Hanya Dijual dengan Harga Rp 40 Jutaan, Gaji UMR Bisa Banget Beli Ini!

Mobil ini sendiri masuk ke dalam kategori mobil SUV, meskipun masuk kategori SUV mobil ini terbilang memiliki ukuran yang terbilang cukup compact.

Untuk tampilannya sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab mobil ini menyuguhkan beberapa keunggulan terutama dari sisi tampilan.

0 Komentar