Tanpa Perlu Dicabut! 5 Cara Menghilangkan Uban dengan Cepat dan Permanen, Modal Gratis, Semua Bahan Tersedia di Rumah

cara menghilangkan uban dengan cepat dan permanen
Tanpa Perlu Dicabut! 5 Cara Menghilangkan Uban dengan Cepat dan Permanen, Modal Gratis, Semua Bahan Tersedia Di Rumah. (YouTube.com/ Sehat Tube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kemunculan uban tentu membuat resah siapa saja yang mengalaminya. Namun, selain dicabut atau dicat, ada juga cara menghilangkan uban dengan cepat dan permanen lainnya. Bahkan, tanpa modal dan semua bahan sudah tersedia di rumah. 

Uban biasanya dijadikan tanda seseorang telah bertambah usianya dan memasuki masa paruh baya. Namun, seiring perkembangan waktu justru banyak penderitanya yang masih berusia muda. Berbagai penyebab pun menjadi alasannya mulai dari lingkungan yang tidak sehat, pola hidup yang kurang teratur hingga kebiasaan merokok yang sering dilakukan. Sehingga, sangat penting untuk mulai mencari cara mengatasinya.

Nah, kira-kira apa saja ya cara menghilangkan uban dengan cepat dan permanen ya. Pastinya, tanpa modal karena semua bahan ada di rumah. Yuk, simak lima daftarnya berikut ini dan ikuti sampai akhir ya. 

Baca Juga:Permanen Hasilnya! Paket Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam, Asli Ampuhnya, Cuma Modal Mulai 20 Ribuan AjaGak Perlu Cat Rambut!  5 Cara Menghilangkan Uban di Usia Muda yang Alami dan Hasil Permanen dalam Satu Minggu Wajib Kamu Coba

1. Kombinasi Teh dan Garam

Pada urutan pertama cara menghilangkan uban dengan cepat dan permanen dengan bahan alami adalah kombinasi teh serta garam. Kedua bahan ini sempat menjadi pembahasan viral di media sosial. Banyak yang mengklaim bahwa mereka merasakan hasil rambut yang bisa kembali menghitam dengan signifikan.

Nah, ternyata kedua bahan ini memiliki banyak kandungan baik yang berfungsi mengatasi rambut beruban. Misalnya, teh memiliki kandungan vitamin, E, polifenol hingga antioksidan yang tinggi. Kombinasi kandungan tersebut ternyata mampu menutrisi rambut dan membuatnya tidak mudah patah. Bahkan, dengan penggunaan teratur bisa membuatnya berkilau, sehat dan bebas uban selamanya. 

Adapun cara membuatnya sangat mudah, lho. Pertama, kamu perlu merendam teh menggunakan air hangat yang cenderung bersuhu tinggi. Kemudian, diamkan selama semalaman. Lalu, ketika pagi hari kamu dapat mencuci rambut menggunakan teh rendaman tersebut. Selanjutnya, diamkan selama beberapa waktu selama lebih dari satu jam. Jangan lupa bilas kembali rambut dengan air bersih dengan melakukan keramas. 

Jika ingin menambahkan garam, kamu perlu mencampurkannya dengan teh yang sudah basi. Kemudian, balurkan ke area rambut yang beruban. Cara ini banyak dirasakan mampu memberikan hasil yang maksimal. Namun, tidak disarankan bagi kamu yang memiliki jenis kulit sensitif. 

0 Komentar