Tanpa Perlu Dicabut! 5 Cara Menghilangkan Uban dengan Cepat dan Permanen, Modal Gratis, Semua Bahan Tersedia di Rumah

cara menghilangkan uban dengan cepat dan permanen
Tanpa Perlu Dicabut! 5 Cara Menghilangkan Uban dengan Cepat dan Permanen, Modal Gratis, Semua Bahan Tersedia Di Rumah. (YouTube.com/ Sehat Tube)
0 Komentar

2. Ketumbar

Jika kamu penggemar dr. Zaidul Akbar, ada salah satu cara menghilangkan uban dengan cepat dan permanen yang direkomendasikan oleh dokter herbal kenamaan tersebut. Diketahui, kandungan baik didalamnya mampu menghilangkan uban. Tak hanya itu, rendaman airnya pun bisa membantu menurunkan tekanan darah serta kolesterol. 

Caranya juga sangat mudah. Pertama, siapkan ketumbar asli berwarna coklat sebanyak 5 sendok makan. Kemudian, rendam ketumbar menggunakan air selama semalaman. Lalu, minum rendaman air tersebut. Kamu bisa melakukannya setiap pagi atau sebanyak 3 kali seminggu untuk hasil yang signifikan. 

3. Kopi

Cara menghilangkan uban dengan cepat dan permanen berikutnya adalah kopi. Nah, bahan alami satu ini mungkin lebih sering kamu temui dalam bentuk minuman yang membuat bebas kantuk bukan? Ternyata, bisa juga lho untuk membantu menghilangkan uban. Caranya juga sangat mudah, lho. 

Baca Juga:Permanen Hasilnya! Paket Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam, Asli Ampuhnya, Cuma Modal Mulai 20 Ribuan AjaGak Perlu Cat Rambut!  5 Cara Menghilangkan Uban di Usia Muda yang Alami dan Hasil Permanen dalam Satu Minggu Wajib Kamu Coba

Pertama, kamu perlu menyeduh kopi yang berjenis bubuk murni. Kemudian gunakan sedikit air panas dan aduk hingga tercampur sempurna. Hindari tekstur campuran menjadi sangat encer. Lalu, diamkan terlebih dahulu selama beberapa waktu hingga menjadi dingin. Setelahnya kamu baru bisa menggunakannya untuk dioleskan ke rambut. Gunakan layaknya masker rambut dan diamkan selama 30 menit. Terakhir, kamu bisa membilasnya dengan berkeramas. 

Selain menghilangkan kantukmu, ternyata kafein di dalam kopi juga mampu menyehatkan rambut. Bahkan, dengan pemakaian teratur setiap minggunya dapat menghilangkan uban secara cepat dan permanen.

4. Kemiri

Minyak kemiri telah dikenal sejak lama sebagai bahan alami yang mampu mengatasi masalah rambut beruban. Bahkan, banyak produk perawatan rambut yang menggunakan kemiri sebagai salah satu kandungan utamanya. 

Bagi kamu yang ingin mencoba dengan membuatnya sendiri. Kamu bisa menumbuk kemiri ya telah disangrai hingga minyaknya terlihat keluar. Kemudian, balurkan minyak tersebut ke seluruh permukaan rambut. Bisa juga diutamakan untuk dioleskan ke bagian yang beruban. Diamkan selama 15 menit dan akhir dengan keramas hingga bersih.

0 Komentar