Dijamin Makin Keren Inilah  7 Jenis City Car Indonesia, Ada Wuling Air EV Juga!

City car indonesia
Wuling air ev (instagram)
0 Komentar

Sebagai mobil perkotaan, fitur keselamatan yang ditawarkan oleh mobil ini terbilang cukup lengkap, sebab sudah tersedia airbags untuk penumpang depan dan juga pengemudi.

Selain itu didalamnya juga terdapat fitur rem cakram pada roda depan dan belakang, ABS, EBD HHC, TPMS dan masih banyak lagi fitur lain yang diberikan oleh mobil ini untuk para konsumennya.

6. Suzuki S-Presso

Suzuki S-Presso (instagram)

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh mobil keluaran Suzuki ini adalah karena iritnya bahan bakar, sebab mesin yang digunakan pada mobil ini sendiri menggunakan mesin berkode K10B 1000 cc 3 silinder DOHC.

Baca Juga:Kulit Kusam Dijamin Hilang dengan 5 Handbody Pemutih ini, Mampu Menjadikan Kulitmu Seperti Artis Korea!Harga Mulai Rp 100 Jutaan, Inilah Rekomendasi Toyota City Car, Dijamin Kamu Terpesona!

Menurut informasi yang kami dapatkan, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 21 km hanya dengan 1 liter bahan bakar, sangat irit sekali kan.

7. Citroen C3

Rekomendasi city car Indonesia selanjutnya adalah Citroen C3, memiliki bentuk compact khas mobil perkotaan serta tampilan yang cukup mewah.

Untuk mesinnya sendiri mobil ini disematkan mesin berkapasitas 1.200 cc yang mampu menghasilkan torsi 115 Nm pada 3.750 rpm dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 82 horse power pada 5.750 rpm, bagaimana apakah kamu tertarik untuk memiliki mobil ini?.(*)

Sumber foto : instagram

0 Komentar