3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Lidah Buaya yang Jarang Diketahui padahal Paling Ampuh

menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya
Cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya (Youtube:dora hermin)
0 Komentar

Maka dari itu, manfaat lidah buaya untuk wajah yang memiliki flek hitam digunakan guna meredakan peradangan pada jerawat. Pada beberapa studi menyatakan bahwa manfaat dari gel lidah buaya untuk kulit mampu membantu mengurangi melasma atau masalah hiperpigmentasi selama masa kehamilan setelah waktu 5 minggu.

Beragam cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya yang harus kamu coba:

1. Gel lidah buaya yang murni

Menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya ini dapat kamu lakukan dengan cara mengoleskan lidah buaya murni tanpa adanya campuran bahan alami ataupun bahan kimia yang lainnya.

Baca Juga:Cuma Pakai Bahan di Rumah! 5 Tips Mengatasi Rambut Beruban di Usia Muda yang Tak Diketahui Banyak OrangDijamin GRATIS! 4 Tips Menghilangkan Flek Hitam secara Alami dan Cepat yang Jarang Diketahui padahal Paling Manjur

Cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya ini sangatlah mudah yakni dengan mengoleskan gel lidah buaya murni ke bagian kulit yang mengalami flek hitam sebelum tiur, lalu kemudian diamkan gel lidah buaya tersebut selama kurang lebih satu malam.

Lalu pada keesokan harinya, bilas wajah hingga bersih dengan menggunakan air. Lakukanlah kebiasaan ini setiap harinya hingg warna kulit kamu jadi membaik dan noda hitam di wajah dapat pudar secara sempurna.

2. Lidah buaya dengan lemon

Cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya yang selanjutnya dapat kamu campurkan dengan lemon. Seperti yang telah diketahui banyak orang bahwa lemon dipercaya dapat meningkatkan dan juga mencerahkan warna kulit sehingga buah lemon dapat dijadikan sebagai bahan alami guna menghilangkan flek hitam yang membandel.

Cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya dan lemon ini sangatlah gampang yakni kamu cukup menyediakan satu gelas sendok makan gel lidah buaya atau aloe vera, sediakan satu sendok makan air perasan dari buah lemon, lalu campurkan kedua bahan tersebut dan oleskanlah ke seluruh permukaan wajah.

Jika dirasa sudah merata, maka tunggu hingga 25 menit, dan bilaslah wajah dengan air setelah masker lidah buaya dan lemon tersebut meresap secara sempurna.

3. Lidah buaya dan kunyit

Cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya selanjutnya yakni kamu dapat mencampurkan dengan kunyit. Selain lemon kamu juga dapat menggunakan kunyit sebagai cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya.

0 Komentar