Dijamin GRATIS! 4 Tips Menghilangkan Flek Hitam secara Alami dan Cepat yang Jarang Diketahui padahal Paling Manjur

menghilangkan flek hitam secara alami dan cepat
Beragam cara menghilangkan flek hitam secara almi dan cepat (Youtube :Gina Rizka)
0 Komentar

Hal ini karena di dalam susu terdapat asam laktat atau lactic acid, salah satu zat asam yang merupakan eksfolian dan masuk ke dalam kelompok AHA atau alpha hydroxy acid. Kamu juga dapat menfaatkan manfaat dari asam laktat jika menggunakan yoghurt.

Caranya pun cukup mudah yakni dengan mengoleskan susu cair, buttermilk, yogurt, susu asam ke area flek-flek hitam di wajah. lalu diamkan selama beberapa menit, kemudian bilas dengan menggunakan air yang bersih lakukanlah cara ini selama 2 kali dalam sehari.

2. Mengoleskan sari lemon

Cara menghilangkan flek hitam secara alami dan cepat yakni dengan mengoleskan sari lemon. Seperti yang diketahui bahwa lemon memiliki sejumlah manfaat yang baik untuk kesehatan dan juga untuk perawatan kulit.

Baca Juga:Tanpa Biaya! Cara Efektif Kecilkan Pori-Pori, Ini 5 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah yang Masih Jarang DiketahuiModal Mulai 10 Ribuan Aja! Rekomendasi 4 Shampo untuk Rambut Beruban yang Manjur Bikin Hitam Permanen

Cara menghilangkan flek hitam secara alami dan cepat dengan menggunakan sari lemon ini juga terbilang mudah, yakni cukup dengan mengoleskan sari lemon kepada kulit wajah yang memiliki flek hitam dengan kapas dan setelah dirasa cukup, bilaslah wajah dengan menggunakan air yang bersih.

Lalu bagia para pemilik kulit yang sensitif , kamu dapat menyampur sari lemon yang telah dicampur terlebih dahulu dengan air putih supaya meminimalkan terjadinya iritasi pada kulit.

3. Mengoleskan gel lidah buaya

Cara menghilangkan flek hitam secara alami dan cepat yang selanjunya adalah dengan mengoleskan gel lidah buaya pada wajah.

Lidah buaya merupakan agen penyembuhan yang luar biasa, terutama jika hal ini menyangkut dengan kulit. Lidah buaya atau aloe vera ini mempunyai senyawa aloin dan kandungan asam salisilat yang mampu menghilangkan flek hitam pada wajah secara lebih alami.

Cara menggunakanya pun sangat mudah yakni dengan mengoleskan langsung gel lidah buaya ini ke area wajah yang terdapat flek hitam, kamu dapat mengulangi beberapa kali cara ini sesuai dengan kebutuhan guna mendapatkan hasil yang lebih optimal.

4. Mengoleskan madu

Cara menghilangkan flek hitam secara alami dan cepat yakni dengan mengoleskan madu. Madu dapat kamu gunakan untuk menghilangkan flek hitam yang ada pada wajah karena mengandung zat antibiotic dan mampu membantu penyembuhan luka secara lebih alami.

0 Komentar