Menajkjubkan! 5 Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-pori dan Menghilangkan Flek Hitam Super Ampuh, Mulai dari 50 Ribuan Aja

Sunscreen untuk mengecilkan pori-pori
Menakjubkan! 5 Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Menghilangkan Flek Hitam Paling Ampuh, Mulai dari 50 Ribuan Aja. (YouTube.com/ Adinda Amira)
0 Komentar

3. Carasun Solar Smart UV Protector SPF 45

Sunscreen untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan flek hitam selanjutnya yaitu Carasun Solar Smart UV Protector SPF 45 PA++++. Produk yang sempat viral di sosial media ini menjadi salah satu favorit para beauty influencer

Sebab, tak hanya melindungi kulit dari sinar matahari namun membantu mengecilkan pori-pori dan mencegah flek hitam muncul. Dilengkapi teknologi Cloud Like membuat teksturnya selembut awan yang non comedogenic. 

Terdapat bahan-bahan terbaik seperti citem hingga ekstrak beras yang menjaga kelembaban sekaligus nutrisinya. Bahkan, diklaim mampu menjaga kesegaran kulit hingga 8 jam kedepan. Cocok untuk digunakan bagi semua jenis kulit. Mulai dari yang normal hingga berminyak sekaligus. 

Baca Juga:Tanpa Perlu Dicabut! 5 Cara Menghilangkan Uban dengan Cepat dan Permanen, Modal Gratis, Semua Bahan Tersedia di RumahPermanen Hasilnya! Paket Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam, Asli Ampuhnya, Cuma Modal Mulai 20 Ribuan Aja

4. Erha Acne Sun Friendly SPF 30

Produk sunscreen untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan flek hitam yang juga sayang untuk kamu lewatkan adalah Erha Acne Sun Friendly SPF 30 PA+++. Produk satu ini untuk mengatasi masalah pori-pori karena mengandung formula yang non-comedogenic hingga non-acnegenic.

Adapula teknologi perlindungan Broad Spectrum Sunscreen yang mampu melindungi kulit dengan maksimal. Bahkan, membantu mencegah kulit dari paparan buruk sinar UVA maupun UVB. Uniknya juga, ada kombinasi kandungan antara niacinamide dengan zinc gluconate

Alhasil, membantu memperkuat fungsi oil control hingga anti acne. Sehingga, sunscreen ini mampu berfungsi secara maksimal dalam mengatasi masalah pori dan menghilangkan flek hitam tanpa meninggalkan white cast. Bahkan cocok digunakan bagi pemilik kulit berjerawat karena formula sebum regulator yang bekerja sebagai antibakteri. Kamu bisa membelinya mulai dari harga 100 ribuan aja. 

5. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50

Sunscreen untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan flek hitam yang terakhir adalah produk asal Jepang. Tetrusnya yang ringan dan memberikan kesejukan saat pertama kali dioleskan sangat cocok untuk digunakan ketika cuaca panas tengan melanda. 

Menggunakan teknologi water capsule membuat produk ini mampu mencegah kulit dari bahaya dehidrasi. Bahkan turut melembabkan dan melembutkan kulit karena kandungan royal jelly setya hyaluronic acidnya. Adapula formula waterproof yang mudah untuk dibersihkan tanpa meninggalkan residu. Cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat. Sebab, memiliki formula acne prevention serta non comedogenic. Harganya mulai dari 100 ribuan aja, nih. Jadi, kamu mau coba yang mana dulu nih beauty? (*)

0 Komentar