Yuk Wisata Pantai di Surabaya, Coba Kunjungi 2 Pantai Hits yang Menawarkan Keindahan dan Aktivitas Menarik

Wisata Pantai di Surabaya
Ilustrasi 2 Destinasi Wisata Pantai di Surabaya (foto: freepik.com)
0 Komentar

Bagi kalian yang suka adrenalin disini juga menyediakan permainan flying fox yang mana bisa memuaskan jiwa kalian yang menyukai tantangan.

Setelah melakukan berbagai wahana seru, kalian bisa nih mencicipi berbagai kuliner yang dijajakan di pantai kenjeran lama.

Wisata pantai di Surabaya ini juga tersedia toko souvenir yang bias kalian bawa pulang sebagai oleh-oleh.

Baca Juga:Kulit Berjerawat dan Kemerahan? Jangan Khawatir, 4 Produk Cetaphil Khusus untuk Kulit Berjerawat Ini Benar-Benar AmpuhObyek Wisata di Karanganyar Terhits dan Terpopuler Tahun 2023 yang Wajib Dikunjungi

Untuk bisa memasuki kawasan pantai di Surabaya ini kalian dikenakan biaya tiket masuk sekitar Rp.15.000. Namun, tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Jika, kalian ingin mengelilingi pantai kenjeran lama dengan menggunakan perahu, maka kalian akan dikenakan tarif sekitar Rp.150.000-Rp.200.000.

Pantai Kenjeran Baru

Destinasi wisata kawasan pantai kenjeran (foto: hargatiket.net)

Selain Pantai Kenjeran Lama, wisata pantai di Surabaya juga ada wisata yang bernama pantai Kenjeran Baru. Lokasi dari kedua pantai di Surabaya ini pun saling berdekatan.

Pasalnya kedua destinasi wisata pantai di Surabaya ini sama-sama berada di kawasan Wisata Pantai Kenjeran Surabaya.

Meskipun keduanya di kawasan yang sama, namun sensasi ketika memasuki kedua wisata pantai di Surabaya ini jelas berbeda. Sebab, keduanya memiliki daya tarik dan fasilitas yang berbeda-beda.

Pantai Kenjeran Baru ini juga dikenal sebagai Kenpark atau Pantai Ria Kenjeran. Salah satu pantai di Surabaya ini berlokasi di Jalan Sukolilo, No. 100, Sukolilo Baru, Surabaya.

Baca Juga:Awas Jerawat Datang! Ini 3 Produk Cetaphil untuk Mengatasi Jerawat, Dijamin AmpuhYuk Berlibur ke Desa Wisata Besani Batang, Wisata Hits dan Terbaru 2023 Di Kabupaten Batang

Pantai Kenjeran Baru ini dapat dikatakan sebagai bentuk pantai modernisasi dari Pantai Kenjeran Lama. Bahkan, pembangunan wisata pantai di Surabya yang satu ini diprakarsai oleh kawasan wisata Kenjeran Lama yang semakin sepi dan terlupakan.

Tujuan untuk meramaikan kawasan Wisata Pantai Kenjeran Surabaya pun tercapai setelah hadirnya Pantai Ria Kenjeran ini.

Kawasan Wisata Pantai Kenjeran pun kembali ramai dan dilirik para wisatawan, baik itu Pantai Kenjeran Lama maupun Pantai Kenjeran Baru.

Terdapat berbagai aktivitas yang dapat kalian lakukan di Pantai Kenjeran Baru atau Ria Kenjeran ini. Mulai dari playground hingga waterpark tersedia untuk membuat kalian lebih leluasa membawa si kecil bermain. Sehingga si kecil pun tidak akan rewel karena merasa bosan.

0 Komentar