Yuk Wisata Pantai di Surabaya, Coba Kunjungi 2 Pantai Hits yang Menawarkan Keindahan dan Aktivitas Menarik

Wisata Pantai di Surabaya
Ilustrasi 2 Destinasi Wisata Pantai di Surabaya (foto: freepik.com)
0 Komentar

Tidak hanya itu saja, disini juga terdapat berbagai wahana yang seru dan menyenangkan. Misalnya, pacuan kuda, outbond, road race, gokart, dan masih banyak lagi wahana yang mampu menarik para wisatawan.

Selain itu disini juga ada lapangan bagi kalian yang ingin bermain tenis.

Nah, bagi kalian yang menyukai fotografi, kalian juga bisa nih mengambil banyak foto sembari menikmati semilir angina yang berhembus lembut.

Baca Juga:Kulit Berjerawat dan Kemerahan? Jangan Khawatir, 4 Produk Cetaphil Khusus untuk Kulit Berjerawat Ini Benar-Benar AmpuhObyek Wisata di Karanganyar Terhits dan Terpopuler Tahun 2023 yang Wajib Dikunjungi

Pasalnya, di sini disediakan banyak spot-spot foto yang keren. Hal ini dibuktikan dari adanya bangunan-bangunan yang menarik seperti Patung Budha 4 wajah, Pagoda Tian Ti, Klenteng Sanggar Agung, Patung Dewi Kwan In, dan bangunan arsitektur Cina lainnya.

Jika kalian merasa lapar sehabis berkeliling ataupun melakukan berbagai aktivitas seru, kalian bisa nih singgah di wisata kuliner ditepian Pantai Kenjeran Baru.

Untuk bisa menikmati keindahan Pantai Kenjeran Baru ini kalian dikenakan biaya tiket masuk sekitar Rp.15.000. Namun, tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Selain mengunjungi kedua pantai di Surabaya ini, kalian juga bisa mengunjungi wisata lainnya yang berada dalam satu kawasan. Salah satunya adalah THP Jembatan Kenjeran.

THP Jembatan Kenjeran ini adalah jenis objek wisata air mancur menari atau juga dikenal dengan nama dancing water. Sehingga akan semakin indah dilihat jika kalian datang di malam hari.

Konsep dari objek wisata ini hampir mirip dengan pertunjukan air mancur di Wonder Full Marina Bay di Singapura.(ND)

0 Komentar