Kulit Putih Dalam Waktu 5 Hari, dengan 5 Hand Body Vaseline Ini, Harga Mulai Rp 10 Ribuan!

Hand body vaseline
Putih alami (youtube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Apakah kamu sudah tahu, kalau memakai hand body Vaseline dapat menjadikan kulit menjadi putih bersih serta sehat.

Memiliki kulit putih merupakan salah satu keinginan yang diimpikan oleh sebagian orang, terutama para kaum perempuan, selain melakukan perawatan rutin kamu juga harus memilih produk hand body yang tepat, salah satunya adalah hand body Vaseline.

Selain dapat membantu mencerahkan kulit, ternyata hand body Vaseline juga mampu memberikan kelembapan hingga lapisan kulit terdalam.

Baca Juga:Wow Kulit Kusam Hilang Seketika dengan 5 Handbody Vaseline ini, Cocok Untuk Umur 40 an!Viral Inilah Harga Ip 11 Pro Max yang Diberikan Syahnaz Adik Raffi Ahmad Kepada Rendy Kjaernett!

Berikut kami berikan rekomendasi 5 hand body Vaseline yang dapat kamu coba, dan kamu bisa langsung merasakan manfaatnya.

1. Vaseline body lotion gluta hya dewy radiance

Rekomendasi hand body Vaseline yang pertama adalah Vaseline body lotion gluta hya dewy radiance, ini merupakan salah satu produk serum yang dimiliki oleh Vaseline.

Selain mampu mencerahkan kulit, produk ini juga mampu menutrisi hingga lapisan terdalam dengan sangat baik, dan mampu memberikan hasil pada kulit nampak lebih cerah, lembab bercahaya serta sehat.

Didalamnya sudah dilengkapi dengan teknologi gluta glow, yaitu teknologi yang mampu memberikan kekuatan hingga sepuluh kali lebih cerah dibandingkan vitamin C.

Bahkan beberapa sumber terpercaya menyebutkan, produk ini mampu memutihkan kulit hanya dalam waktu lima hari pemakaian.

Jadi jika kamu sendiri sedang mengalami kulit belang  pada tangan ataupun kaki belang, pakai saja produk ini, sebab menjadi salah satu solusi terbaik.

Selain itu teksturnya juga nyaman dipakai sehari-hari, serta memiliki formula yang terasa ringan serta mudah merata, dan juga mudah meresap dan tidak lengket.

Baca Juga:Masih Menjadi City Car Terlaris Inilah Harga City Car Honda Brio 2023, Mulai Rp 100 Jutaan!Dijamin Makin Keren Inilah  7 Jenis City Car Indonesia, Ada Wuling Air EV Juga!

2. Lotion Vaseline healthy white perfect 10

Produk dari Vaseline sendiri yang dapat memutihkan kulit selanjutnya adalah lotion Vaseline healthy white perfect 10.

Didalamnya memiliki kandungan AHA serta pro-retinol yang mampu menjadi bahan aktif, sesuai dengan namanya, produk ini mampu memberikan sepuluh manfaat dalam satu body lotion.

Manfaat yang diperoleh jika menggunakan produk ini, diantaranya adalah mampu membantu mencerahkan secara bertahap dan melawan tanda-tanda penuaan, hasilnya menjadikan kulit menjadi lebih cerah, lembab serta tampak lebih muda.

0 Komentar