Kulit Putih Dalam Waktu 5 Hari, dengan 5 Hand Body Vaseline Ini, Harga Mulai Rp 10 Ribuan!

Hand body vaseline
Putih alami (youtube)
0 Komentar

Selain itu didalamnya juga terkandung kolagen, yang dapat membantu proses regenerasi kulit secara lebih cepat, sehingga menjadikannya terasa lebih kenyal dan juga halus, apalagi jika dipakai rutin.

Kamu cukup menggunakannya dua kali sehari atau sesuaikan dengan kebutuhan, kemudian kamu juga bisa menjadikannya sebagai rangkaian perawatan rutin agar hasilnya lebih maksimal.

Hand body Vaseline ini sendiri memiliki tekstur yang mudah meresap, jadi sama sekali tidak lengket ketika sedang digunakan.

Baca Juga:Wow Kulit Kusam Hilang Seketika dengan 5 Handbody Vaseline ini, Cocok Untuk Umur 40 an!Viral Inilah Harga Ip 11 Pro Max yang Diberikan Syahnaz Adik Raffi Ahmad Kepada Rendy Kjaernett!

3. Vaseline losion healthy  white UV lightening

Rekomendasi hand body Vaseline yang selanjutnya adalah, Vaseline losion healthy white UV lightening, produk ini mampu mencerahkan kulit hanya dalam waktu 2 minggu saja.

Selain menjadikan kulit putih, produk ini juga mampu menjadikan kulit lebih lembut dan juga kenyal, apabila kamu rutin menggunakannya.

Didalamnya sendiri memiliki teknologi UV Extra Brightening, yang diperkaya dengan vitamin B3 serta triple sunscreen, sehingga menjadikannya cukup efektif dalam melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari, sekaligus menutrisinya hingga lapisan paling dalam.

Buat kamu yang sering beraktivitas di luar rumah, sangat cocok sekali untuk menggunakan produk ini.

4. Vaseline lotion healthy white insta fair

Produk hand body Vaseline yang satu ini sudah dilengkapi dengan teknologi insta radiance dengan micro reflector, yang dipercaya sangat efektif dalam membuat kulit agar terlihat empat kali lebih cerah seketika.

Selain itu formulanya sendiri, mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya sebab mengandung triple sunscreen.

Adapun kandungan bio actives sendiri mampu meregenerasi kulit secara lebih cepat serta memiliki kemampuan menutrisi dengan baik.

Baca Juga:Masih Menjadi City Car Terlaris Inilah Harga City Car Honda Brio 2023, Mulai Rp 100 Jutaan!Dijamin Makin Keren Inilah  7 Jenis City Car Indonesia, Ada Wuling Air EV Juga!

Hand body Vaseline ini juga memiliki tekstur yang tidak terlalu peekat namun cepat meresap serta tidak menimbulkan rasa lengket ketika digunakan.

Produk ini menjadi salah satu produk yang paling disukai sebab cenderung lebih cepat dan terlihat instan, meskipun demikian lotion ini termasuk aman digunakan sehari-hari.

0 Komentar