Wow Kulit Kusam Hilang Seketika dengan 5 Handbody Vaseline ini, Cocok Untuk Umur 40 an!

Handbody vaseline
Before after kulit putih (youtube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Salah satu cara mengatasi kulit kusam adalah menggunakan handbody Vaseline, sebab kulit kusam sendiri jika dibiarkan dapat menganggu penampilan seseorang, serta menurunkan rasa kurang percaya diri.

Namun dalam memilih produk pemutih kamu juga harus hati-hati dan lebih teliti lagi, sebab sekarang banyak sekali produk palsu yang beredar.

Oleh karena itu daripada membeli produk pemutih tidak jelas, mending pakai saja handbody Vaseline yang sudah terkenal sejak dulu dapat memutihkan kulit.

Baca Juga:Viral Inilah Harga Ip 11 Pro Max yang Diberikan Syahnaz Adik Raffi Ahmad Kepada Rendy Kjaernett!Masih Menjadi City Car Terlaris Inilah Harga City Car Honda Brio 2023, Mulai Rp 100 Jutaan!

Berikut kami berikan rekomendasi 5 handbody Vaseline yang dapat kamu coba, semoga berhasil.

1. Vaseline healthy bright vitamin body serum fresh glow

Vaseline healthy bright (shopee)

Produk handbody Vaseline pertama yang kami rekomendasikan adalah Vaseline healthy bright vitamin body serum fresh glow, didalamnya dilengkapi dengan 5x multivitamin dan juga Vaseline jelly.

Handbody ini sendiri sangat bagus untuk menutrisi hingga ke lapisan epidermis sekaligus mampu melembabkannya.

Memiliki daya serap yang cukup baik, handbody ini sangat cocok dipakai sebagai body lotion malam untuk mencerahkan kulit, agar tidak terlihat kusam, serta lebih terlihat cerah.

Selain itu handbody ini juga memiliki tekstur yang tidak lengket saat digunakan, serta menjadikannya nyaman ketika dipakai sebelum tidur ataupun sebagai pelembab sehari-hari saat dibutuhkan.

2. Vaseline hand body lotion fresh and fair

Produk handbody ini sendiri tak hanya ampuh dalam mencerahkan kulit yang kusam, namun juga mampu melindungi dari efek buruk sinar UV.

Baca Juga:Dijamin Makin Keren Inilah  7 Jenis City Car Indonesia, Ada Wuling Air EV Juga!Kulit Kusam Dijamin Hilang dengan 5 Handbody Pemutih ini, Mampu Menjadikan Kulitmu Seperti Artis Korea!

Ketika sedang digunakan, teksturnya cukup ringan dengan sensasi dingin, oleh karena itu menjadikannya nyaman dipakai sehari-hari, sebab terasa segar dan juga wangi sepanjang hari.

Selain itu produk ini juga diklaim, mampu memutihkan kulit dalam waktu yang cukup cepat meskipun tidak instan.

Nah jika kamu sering melakukan aktivitas di luar ruangan, produk ini sangat cocok untuk kamu gunakan secara rutin, dan dijamin ampuh dalam mengatasi kulit kusam meski seharian beraktivitas.

0 Komentar