Masih Menjadi City Car Terlaris Inilah Harga City Car Honda Brio 2023, Mulai Rp 100 Jutaan!

Harga city car
Brio rs cvt 2023 (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Salah satu city car yang saat ini masih banyak diminati oleh banyak orang adalah Honda Brio, lalu berapa sih harga city car Honda Brio 2023 ini, dan apa saja keunggulannya.

Honda Brio sendiri sudah megalami beberapa perubahan, baik dari eksterior maupun interiornya, sejak awal kemunculannya tahun 2013 lalu sampai sekarang, Honda Brio sendiri masih menjadi mobil idaman para kawula muda, khususnya yang tinggal di perkotaan.

Nah buat kamu yang memiliki keinginan untuk membeli mobil ini, dan masih bertanya-tanya, sebenarnya berapa sih harga city car Honda Brio 2023 ini, yuk simak sampai selesai.

1. Harga

Honda Brio RS CVT 2023 (instagram)

Baca Juga:Dijamin Makin Keren Inilah  7 Jenis City Car Indonesia, Ada Wuling Air EV Juga!Kulit Kusam Dijamin Hilang dengan 5 Handbody Pemutih ini, Mampu Menjadikan Kulitmu Seperti Artis Korea!

Harga city car Honda Brio 2023 sendiri bervariasi, sebab memiliki 7 varian yang ditawarkan kepada konsumennya, untuk yang harga termurah ada Honda Brio Satya S M/T, sedangkan untuk harga city car Honda Brio termahal adalah yang variasi Honda Brio RS CVT Urbanite Edition.

Nah buat yang penasaran berikut kami paparkan harga city car Honda Brio 2023 ini mulai dari type terendah sampai type tertinggi.

2. Fitur

Jika kamu berminat membeli mobil ini, tenang mobil ini memiliki banyak pilihan warna yang dapat kamu pilih, dan hampir semua warnanya merupakan kombinasi warna cerah dengan hitam pada bagian body kit.

Karena dibangun dari type RS dan masuk ke dalam kategori city car, maka menjadikan interiornya tidak ada perubahan.

Untuk Honda Brio RS urbanite edition sendiri sudah dilengkapi dengan wing spoiler baru pada bagasi pintu belakangnya, selain itu pada sektor velg juga sudah menggunakan warna matte yang menambah kesan lebih sporty.

0 Komentar