Punya Uang 70 Juta, Inilah Harga Mobil City Car Per 2023, Ada Hyundai i20

Harga mobil city car
Toyota Agya (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Memiliki kendaraan roda empat merupakan impian bagi sebagain orang, apalagi jika harga mobil city car nya dibandrol dengan harga murah.

Sekarang ini banyak sekali produsen otomotif yang berlomba-lomba membuat produk city car mereka, dengan berbagai keunggulan dan fitur yang ditawarkan.

City car sendiri merupakan mobil yang memang dikhususkan untuk jalanan perkotaan, sebab pada umumnya mobil ini memiliki bentuk kecil dan compact.

Baca Juga:Kulit Putih Dalam Waktu 5 Hari, dengan 5 Hand Body Vaseline Ini, Harga Mulai Rp 10 Ribuan!Wow Kulit Kusam Hilang Seketika dengan 5 Handbody Vaseline ini, Cocok Untuk Umur 40 an!

Selain itu mobil jenis city car juga biasanya menawarkan perawatan mudah serta konsumsi bahan bakar yang terbilang cukup irit.

Daripada penasaran, berikut kami berikan daftar harga mobil city car dan juga spesifikasi lengkapnya yang perlu kamu ketahui.

1. Daihatsu Ayla

Produk pertama yang kami rekomendasikan adalah Daihatsu Ayla, harga mobil city car ini sendiri tidak terlalu mahal dan menjadikannya sangat terjangkau.

Memang mobil ini sendiri tidak sepopuler kembarannya, yaitu Toyota Agya, namun hal ini justru menjadi keuntungan tersendir bagi para konsumennya, sebab kamu bisa mendapatkan mobil kualitas Toyota Agya dengan harga yang lebih murah.

Mobil ini sendiri terkenal berkat bahan bakar yang cukup irit, serta perawatan yang mudah, selain itu sparepartnya juga banyak tersebar di toko-toko, baik dari yang kualitas original sampai yang kw.

Nah jika kamu hanya memiliki uang Rp 70 jutaan, kamu bisa membeli mobil ini, sebab harga mobil city car Daihatsu ini yang keluaran pertamanya hanya dibandrol dengan harga Rp 70 jutaan.

2. Datsun Go+ Panca

Pada kelas LCGC sendiri, mobil ini menjadi mobil pertama yang mampu menampung 7 orang penumpang sekaligus, namun kamu juga harus tahu bahwa baris ketiganya hanya untuk anak kecil.

Baca Juga:Viral Inilah Harga Ip 11 Pro Max yang Diberikan Syahnaz Adik Raffi Ahmad Kepada Rendy Kjaernett!Masih Menjadi City Car Terlaris Inilah Harga City Car Honda Brio 2023, Mulai Rp 100 Jutaan!

Datsun Go+ produksi tahun 2017 ini menjadi salah satu mobil yang perlu dilirik, sebab sudah menggunakan transmisi X-Tronic CVT.

Namun setelah tahun 2017 transmisi ini resmi diberhentikan, dan diganti dengan manual 5 percepatan sebagai penggantinya.

Untuk harga mobil city car Datsun Go+ Panca ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 70 juta sampai Rp 80 jutaan.

0 Komentar