Punya Uang 70 Juta, Inilah Harga Mobil City Car Per 2023, Ada Hyundai i20

Harga mobil city car
Toyota Agya (instagram)
0 Komentar

3. Hyundai i20

Informasi harga mobil city car selanjutnya yang kami berikan adalah Hyundai i20, mobil ini sendiri awalnya diperkenalkan pada tahun 2008, dan ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin dan diesel.

Dan untuk mesin dieselnya sendiri, menjadi satu-satunya mobil city car yang menggunakan mesin diesel hingga saat ini.

Pada masa itu kabin dari mobil ini bisa dibilang cukup canggih, sebab sudah terdapat head unit berlayar sentuh dengan audio control pada setir, selain itu juga tersedia GPS, serta tombol Bluetooth.

Baca Juga:Kulit Putih Dalam Waktu 5 Hari, dengan 5 Hand Body Vaseline Ini, Harga Mulai Rp 10 Ribuan!Wow Kulit Kusam Hilang Seketika dengan 5 Handbody Vaseline ini, Cocok Untuk Umur 40 an!

Untuk mesin dieselnya sendiri menggunakan 4 silinder dengan 16 katup, dan sudah dilengkapi dengan turbocharger, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 horse power pada torsi 22,5 kg-m, tentu ini lebih responsif dibandingkan versi bensin.

harga mobil city car ini dibandrol dari mulai Rp 70 juta sampai Rp 80 jutaan, bagaimana tertarik?

4. Nissan March

Salah saty kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini adalah, adanya kabin yang terkesan lega, selain mampu membawa 5 orang penumpang, mobil ini juga menawarkan bagasi yang cukup luas.

Selain itu mobil ini juga menawarkan suspensi empuk, terdapat tilt steering yang dapat mengatur posisi setir, dual SRS airbags, sensor parkir 4 titik, sabuk pengaman 3 titik dan juga ISOFIX tetcher, sebab beberapa fasilitas tersebut sangat jarang dijumpai pada rivalnya.

Untuk sisi keselamatan, Nissan March ini sudah dilengkapi dengan ABS dan EBD, selain itu juga terdapat VDC atau Vehicle Dynamic Control, yang mana fitur tersebut mampu memudahkan pengemudi ketika sedang mengontrol mobil.

Harga mobil city car ini dibandrol dari mulai Rp 65 juta sampai Rp 75 juta saja.

5. Mitsubishi Mirage

Mobil ini sendiri pernah merajai penjuala segmen mobil hatchback pada tahun 2016, pada saat itu penjualannya sendiri mencapai angka 22 ribu unit terjual perbulannya.

Baca Juga:Viral Inilah Harga Ip 11 Pro Max yang Diberikan Syahnaz Adik Raffi Ahmad Kepada Rendy Kjaernett!Masih Menjadi City Car Terlaris Inilah Harga City Car Honda Brio 2023, Mulai Rp 100 Jutaan!

Memiliki dimensi yang cukup compact serta interior yang relative baik, lingkar kemudi ringan, suspensi empuk, serta bahan bakar irit.

Untuk type tertingginya sudah tersedia fitur ABS,EBD hingga immobilizer, untuk harga mobil city car ini sendiri dibandrol dengan harga mulai dari Rp 70 juta sampai Rp 80 juta.(*)

0 Komentar