5 Shampo Penghilang Uban secara Permanen Anti Ribet! Produk Mulai dari 10 Ribuan Aja, Langsung Hitam dalam Sekali Pakai

shampo penghilang uban secara permanen
Rekoemndasi shampo penghilang uban secara permanen (Youtube : Ari setiawan)
0 Komentar

3. Cultusia black shampoo

Sumber foto :Instagram

Rekomendasi shampo penghilang uban secara permanen yang selanjutnya yakni Cultusia black shampoo. Produk shampo Cultusia ini mempunyai sejumlah formula khusus guna menutup uban dengan sejumlah kandungan esktrak jahe dan minyak zaitun.

Selain mampu membantu mengurangi rambut beruban, shampoo ini juga mampu menghilangkan warna rambut yang kuning akibat proses pewarnaan menggunakan cat rambut.

Kamu dapat menggunakan shampo ini secara rutin sebagai solusi dalam menutup uban secara lebih mudah dan praktis.

Baca Juga:Cuma dari 10 Ribuan Aja, 6 Shampo Penghitam Uban Permanen Terbaik, Awet Muda Tanpa Keluar Banyak Uang!Jangan Sampai Salah! Ini 4 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Rambut yang Benar, Ga Ribet Kok

4. Garnier men shampoo color – 1.0 hitam alami

Rekomendasi shampo penghilang uban secara permanen yang selanjutnya yakni Garnier men shampoo color – 1.0 hitam alami. Brand Garnier tidak hanya menyediakan produk untuk perawatan wajah saja, tetapi Garnier juga turut mengelurkan sejumlah produk perawatan untuk rambut.

Salah satunya yakni shampo berwarna untuk dapat menghilangkan uban. Shampo penghilang uban secara permanen satu ini merupakan shampo yang dapat difungsikan sebagai pewarna untuk rambut.

Shampo uban satu ini mengandung ekstrak kopi dan argan oil serta shampo ini terbebas dari ammonia yang seringkali ada pada kandungan pewarna rambut.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, yakni dengan menuangkan shampo pada tangan, kemudian gunakan shampo ini pada rambut yang kering sambil dipijat secara perlahan seperti sedang keramas.

Kemudian ratakan dan bilas rambut dengan air selama kurang lebih 5 menit. Setelah itu rasakan perubahan pada rambut yang seperti kamu harapkan. Harga dari shampo satu ini juga terbilang terjangkau yakni hanya Rp 10.500 per sachet.

5. Top lady hair dye shampoo

Rekomendasi shampo penghilan uban secara permanen yang selanjutnya adalah Top lady hair dye shampoo. Merek shampo Top lady hair dye shampoo satu ini sudah sangat melegenda sebagai produk yang dapat menghilangkan uban dengan cara mengitamkan warna pada rambut.

Top lady hair dye shampoo ini merupakan cat rambut yang berbentuk shampoo sehingga lebih mudah untuk digunakan. Adapun cara penggunaannya mirip dengan keramas seperti biasanya.

Baca Juga:3 Penyebab Utama dan Cara Mengatasi Uban di Usia Muda yang Ga Pake Duit, Jarang Diketahui Padahal Paling AmpuhPasti Ada di Rumah! 6 Bahan Penghilang Uban Alami yang Anti Ribet, Awet Muda Ga Perlu Keluar Uang

Kamu dapat mulai keramas dengan menggunakan shampo hingga bersih. Setelah itu gunakanlah sarung tangan lalu tuangkanlah bubuk semir Top lady hair dye shampoo dan kemudian aplikasikan pada rambut yang masih dalam keadaan basah.

0 Komentar