Cuma dari 10 Ribuan Aja, 6 Shampo Penghitam Uban Permanen Terbaik, Awet Muda Tanpa Keluar Banyak Uang!

Shampo penghitam uban permanen
Rekoemndasi shampo penghitam uban permanen terbaik (Youtube : dora hermin)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kamu sedang mencari shampo penghitam uban permanen? Jika iya maka artikel ini sangat cocok untuk kamu, yuk simak artikel ini hingga akhir!

Produk shampo merupakan salah satu produk perawatan yang penting, sehingga jangan sampai salah dalam memilih produk shampo terbaik untuk perawatan rambut kamu.

Terlebih jika rambut kamu sedang dalam kondisi penuh akan uban, tentu hal ini dapat membuat kepercayaan diri kamu menjadi menurun.

Baca Juga:Jangan Sampai Salah! Ini 4 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Rambut yang Benar, Ga Ribet Kok3 Penyebab Utama dan Cara Mengatasi Uban di Usia Muda yang Ga Pake Duit, Jarang Diketahui Padahal Paling Ampuh

Kondisi rambut yang beruban tak hanya dapat terjadi pada lansia saja tetapi juga dapat terjadi kepada mereka yang masih berusia muda.

Jika kamu sedang mencari cara anti ribet dan tertarik menggunakan shampo penghitam uban secara permanen. Maka berikut ini, rekomendasi shampo penghitam uban secara permanen yang harus kamu coba.

Rekomendasi shampo penghitam uban permanen

1. Clear natural black shampo

Sumber foto :Instagram

Rekomendasi shampo penghitam uban permanen yang pertama adalah Clear natural black shampo.

Brand Shampo yang terkenal ini, juga mengelurkan shampoo khusus untuk penghitam uban yang dapat merawat dan juga menyehatkan rambut kamu.

Shampo ini mengandung black zaitun dan tea tree oil yang mampu membantu kamu dalam menghitamkan rambut. Shampo ini tersebar luas di pasaran atau di minimarket terdekat.

Harga shampo penghitam uban secara permanen ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni dengan Rp 25.000 an saja.

2. Selsun 7 herbal

Sumber foto :Instagram

Baca Juga:Pasti Ada di Rumah! 6 Bahan Penghilang Uban Alami yang Anti Ribet, Awet Muda Ga Perlu Keluar Uang3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Lidah Buaya yang Jarang Diketahui padahal Paling Ampuh

Rekomendasi shampo penghitam uban permanen yang selanjutnya yakni Selsun 7 herbal. Shampo penghitam uban secara permanen satu ini mengandung sejumlah bahan-bahan alami yang tidak akan menimbulkan kerusakan pada rambut.

3. Top lady hair dye

Rekomendasi shampo penghitam uban permanen yang lain adalah shampo dari Top lady hair dye. Ada tips penggunaan shampo ini supaya bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal yakni dengan mendiamkan terlebih dahulu shampo pada rambut sekitar 10 menit untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

0 Komentar