Cuma dari 10 Ribuan Aja, 6 Shampo Penghitam Uban Permanen Terbaik, Awet Muda Tanpa Keluar Banyak Uang!

Shampo penghitam uban permanen
Rekoemndasi shampo penghitam uban permanen terbaik (Youtube : dora hermin)
0 Komentar

Meskipun nama shampo satu ini seperti ditujukan kepada kaum wanita, tetapi produk satu ini juga dapat digunakan oleh kaum laki-laki. Salah satu faktor yang membuat shampo ini laris di pasaran adalah harga shampo ini sangatlah tercangkau mengingat manfaatnya yang luar biasa yakni dibanderol dengan harga Rp 10.000 per bungkus.

4. Orlyn shampoo aromatherapy

Orlyn shampoo aromatherapy ini merupakan rekomendasi shampo penghitam uban permanen yang selanjutnya. Shampo ini mempunyai sejumlah akndungan dari bahan-bahan alami dan herbal yakni adalah kandungan olive oil, coconut oil, shea butter, dan castor oil.

Kandungan alami ini mampu membantu mempertahankan kelembapan pada rambut dan juga dapat menyuburkan rambutmu. Tak hanay itu, shampo Orlyn ini juga mampu untuk menutrisi rambut serta dapat menyegarkan kulit kepala.

Baca Juga:Jangan Sampai Salah! Ini 4 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Rambut yang Benar, Ga Ribet Kok3 Penyebab Utama dan Cara Mengatasi Uban di Usia Muda yang Ga Pake Duit, Jarang Diketahui Padahal Paling Ampuh

Shampo Orlyn ini memiliki klaim mampu membantu menghilangkan uban secara mudah dan cepat.

5. Garnier men shampoo color

Rekomendasi shampo penghitam uban permanen yang terjangkau lainnya adalah Garnier men shampoo color. Tak hanya memiliki fungsi sebagai produk shampo tetapi juga dapat kamu gunakan sebagai pewarna rambut yang ampuh.

Shampo ini mempunyai kandungan ekstrak kopi, ammonia, argan oil yang dapat membantu menghitamkan rambutmu.

Cara menggunakan shampo ini adalah dengan cara menunagkan sedikit ke tangan. Kemudian, aplikasikanlah pada rambut seperti halnya sedang keramas. Ratakan dan kemudian biarkan rambut terlebih dulu selama kurang lebih 5 menit baru kemduain dapat kamu bilas dengan menggunakan air yang bersih.

6. BAYGNS shampoo penghilang uban

Rekomendasi shampo penghitam uban permanen yang selanjutnya yakni BAYGNS shampoo penghilang uban. Jika kamu sedang mencari shampo yang berukuran besar supaya tak bolak-balik membeli shampo, maka kamu dapat mencoba BAYGNS shampoo penghilang uban ini.

Shampo BAYGNS ini merupakan shampo herbal yang mampu memberikan manfaat pada rambut dan juga kulit kepala. Shampo ini terbuat dari akar-akar tumbuhan yang berperan layaknya sebagai cat rambut.

Bahan pembuat dari shampo BAYGNS ini telah lama dipercaya dan terbukti aman untuk digunakan selama puluhan tahun lamanya pada berbagai negara. Seperti Negara Tiongkok, Singapore, dan Malaysia.(*)

0 Komentar