Dijamin Uban Hilang, Inilah 6 Cara Mengatasi Uban dengan Alami, Kamu Wajib Coba!

Cara mengatasi uban
Cara mengatasi uban (youtube)
0 Komentar

Kemudian untuk mineralnya sendiri yang harus dipenuhi seperti seng, zat besi, magnesium, selenium dan juga tembaga.

Nah kebanyakan mineral dan vitamin tersebut dapat dipenuhi melalui sumber alami, misalnya untuk vitamin D kamu bisa mendapatkannya dengan cara berjemur matahari selama beberapa menit setiap pagi.

Kemudian untuk mendapatkan vitamin A kamu bisa memperolehnya dari beberapa jenis makanan, seperti wortel, brokoli dan juga hati sapi.

Baca Juga:Semakin Pudar Semakin Cantik Inilah 5 Rekomendasi Lipstik Tahan Lama, Cocok Untuk Umur 30 Keatas!Solusi untuk Bibir Gelap 5 Rekomendasi Lipstik yang Tahan Lama, Cocok Untuk Umur 40 Keatas!

Dan untuk mendapatkan vitamin B12 sendiri kamu perlu mengkonsumsi beberapa jenis makanan seperti telur dan juga kerang.

Untuk memperoleh mineral zat besi sendiri kamu bisa mendapatkannya dengan cara konsumsi beberapa jenis makanan seperti bayam, daging merah serta hati.

4. Berhenti merokok

Berhenti merokok (freepik)

Menurut syudi yang dilakukan oleh medical news today pada tahun 2013 menyebutkan, bahwa orang yang memiliki kebiasaan merokok 2,5 kali lebih mungkin memiliki risiko beruban sebelum usia 30 tahun.

Selain tidak baik bagi kesehatan, ternyata merokok juga dapat merusak dan mengecilkan folikel pada rambut kepala manusia.

Oleh karena itu, jika kamu tidak ingin memilik uban dibawah umur 30 tahun, berhentilah merokok mulai saat ini, sebab cara inilah menjadi salah satu cara sederhana untuk menghilangkan uban.

5. Hentikan kebiasaan merusak rambut

Cara mengatasi uban selanjutnya adalah dengan berhenti melakukan kebiasaan yang dapat merusak rambut, oleh karena itu mulailah untuk berhenti dari kebiasaan buruk tersebut, sebab dapat membantu menghilangkan uban.

Adapun beberapa perlakukan yang harus dihindari diantarnya adalah, bleaching, menggunakan sisir rambut dengan gigi yang rapat terutama ketika rambut sedang basah.

Baca Juga:Tidak Perlu Dicat, 7 Cara Sederhana Menghilangkan Uban, Dijamin Uban Hilang Permanen!Punya Uang 70 Juta, Inilah Harga Mobil City Car Per 2023, Ada Hyundai i20

Kemudian terlalu serig menggunakan pengering rambut, menggunakan shampoo keras dan juga sering melakukan keramas.

6. Keramas dengan teh hitam

Apakah kamu sudah tahu, kalau teh hitam dipercaya mampu membuat rambut lebih gelap, mengkilap dan juga lembut.

Kamu bisa mencobanya dengan cara sederhana ini, cobalah untuk merendam 3-5 kantong teh dalam dua cangkir air mendidih, kemudian jika tunggu hingga air menjadi hangat lalu kamu bisa menuangkannya ke rambut yang bersih dan juga dalam kondisi masih basah.

0 Komentar