Kocak! Ini 5 Cara Motivasi Diet Out of The Box yang Bisa Kamu Terapkan Agar Berhasil Capai Body Ramping

cara motivasi diet out of the box
ilustrasi piring diet/pexels
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Diet selalu dilatarbelakangi oleh berbagai faktor. Misalnya kesehatan, penampilan, bahkan tuntutan pekerjaan.

Untuk merawat agar niat diet tersebut awet sampai akhir, perlu upaya lagi yang sama susahnya dengan diet itu sendiri. Mungkin kamu butuh cara motivasi diet out of the box agar dietmu semakin menantang dan menyenangkan.

Cara motivasi diet out of the box ini hanya cocok buatmu yang punya mental sekuat baja untuk turunkan berat badan. Berikut daftarnya.

1. Kumpulkan Baju Lama

ilustrasi melihat baju/pexels

Baca Juga:Jangan Sembarangan! Ini 5 Nutrisi yang Harus ada di Menu Diet SehatAjaib ! Ini 6 Manfaat Teh Hijau untuk Diet, Bantu Wujudkan Tubuh Ideal

Cara motivasi diet out of the box yang pertama yaitu dengan mengumpulkan baju lama. Bukan untuk disumbangkan atau dijadikan lap, tapi untuk memotivasi dirimu sendiri.

Amati baju-baju tersebut, adakah di antaranya yang masih sangat ingin kamu pakai atau rindukan?

Cobalah beberapa baju lama tersebut, jangan lupa bercermin. Amati penampilanmu, dan nilai dirimu sendiri.

Jika baju tersebut benar-benar sudah tidak muat atau terasa sangat sesak, maka sadari bahwa kamu membutuhkan diet.

Gantung baju tersebut dan jadikan alasan untuk menurunkan berat badan.

2. Ikuti Media Sosial Artis Body Goals

Bukan untuk mengintip seluruh postingan sang artis, follow media sosial mereka kamu lakukan dalam rangka menemukan cara motivasi diet out of the box.

Semakin banyak artis body goals yang kamu ikuti, maka timeline media sosial kamu juga akan kebanjiran postingan mereka.

Nah, dari postingan tersebut kamu akan melihat body ramping dan penampilan menarik artis sampai kamu semakin semangat mengikuti jejak mereka.

Baca Juga:5 Fakta Teh Hijau untuk Diet : Simpel dan Ampuh Turunkan Berat Badan!10 Daftar Merk Teh Hijau untuk Diet di Pasaran, Minuman Sehat Ampuh Turunkan Berat Badan!

Jadi tanamkan dalam otakmu bahwa kamu bisa memiliki tubuh ideal seperti mereka. Bahwa kamu bisa tampil menarik dan anggun sepertinya, dan hal tersebut sedang kamu usahakan.

3. Edit Foto Sesuai Target Diet

Saat diet, kamu pasti memiliki target akhir dari serangkaian usaha diet tersebut. Misalnya, turun 10 kilo dalam 2 bulan.

Jadikan target akhir itu sebagai cara motivasi diet out of the box dengan mengedit fotomu agar kurus sesuai target tersebut.

0 Komentar